-Manu Rios-

4.2K 400 57
                                    

Lalisa ft. Manurios

Manurios

-Cowok Pantai-_____________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-Cowok Pantai-
_____________________________


"Kyaaa!! Sumpah, udah lama gue ga ke pantai!" Teriak Lisa sambil ngerentangin kedua tangannya, terus muter-muter.

Rosè megang kedua tangan Lisa, biar tu cewek diem dan ga bikin malu ditengah keramaian pantai.

Eh, sebenernya sepi sih di pantai ini, cuma ya tetep aja malu ngeliat kelakuan si Lisa.

"Ih, lu mah ganggu kebahagiaan orang aja Je." Lisa nyebik lucu terus lari-larian ngelilingin Jisoo, Jennie sama Rosè.

"Ish, udah udah! Mending kita kesana!" Jisoo narik tangan Lisa paksa, terus jalan kearah tempat dimana kursi-kursi pantai berada.

Mereka berempat pada duduk dan ngeliat pemandangan pantai, ada beberapa cowok shirtless yang lagi surfing.

"Lis lis! Liat cowok yang itu! Ganteng banget anjiiiiiir!" Jennie ngegoyang-goyangin lengan Lisa ngebuat Lisa ga fokus ngeliatin cowok yang Jennie maksud.

"Heh, berhenti dulu! Gue ga fokus liatnya!" Teriak Lisa, terus Jennie berhenti dan malah cengengesan.

"Bentar, kok gue kaya kenal ya?" Kata Lisa, otomatis ketiga sahabatnya langsung noleh ke dia.

Jisoo micingin matanya, "Jangan-jangan mantan lu?"

Rosè masang mulut bebeknya, "Lu sih Lis kebanyakan mantan, jadi lupa kan mantan lu yang mana aja."

Sekarang malah Lisa yang cengengesan sambil garuk-garuk kepalanya.

"Lah, tu cowok jalan kesini!"

Lisa, Jennie sama Jisoo langsung noleh kearah cowok yang Rosè bilang.

Cowok itu jalan mendekat kearah dimana Jisoo, Jennie, Rosè sama Lisa duduk leha-leha.

Akhirnya, tu cowok udah berdiri aja di depan Lisa. Perasaan Lisa rada gimana gitu, dia deg-degan, gatau kenapa.

Lisa rasa dia kenal sama cowok ini, cuma Lisa lupa. Emang dasarnya Lisa tuh pikun, kaya nenek-nenek.

Jisoo, Jennie sama Rosè saling tatap dengan smirk.

"Hello princess Lili, I wanna ask you about something. I wanna ask you about.... Will you marry me?"

Tu cowok berlutut depan Lisa sambil bawa bunga mawar warna merah darah, bunga kesukaan Lisa.

Nah, sekarang Lisa inget siapa cowok ini. Cowok ini namanya Manurios, mantan Lisa yang baru aja mutusin Lisa kemaren.

Jadi, Lisa harus jawab iya atau engga?

Lisa bingung.

END.

Ini pendek dan aneh guys: ' )
Gue lagi gaada ide pasti, tapi gue paksain nulis, ya hasilnya absurd begini:)
Zee~

By the way, gue baru publish ff baru tentang NCT, ot21 jelas.

Bagi kalian yang suka sama NCT atau lebih tepatnya, bagi nctzen yang suka ff 'humor' tentang NCT, silahkan dibaca:)

Tapi kalau kalian tertarik aja, kalau engga ya jangan dibaca, daripada ujung-ujungnya jadi siders:D

Yang tertarik silahkan cari ffnya di lapak gue!



Lalisa ft. Degem | Oneshot Edition.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang