Lalisa ft. Huening Kai from TXT
Huening Kai from TXT.
-Anak Motor-
Eh btw yang kemaren gue salah pencet, jadi ga sengaja ke publish, sorry, hehe
Zee~
_____________________________"Lis, lomba kuy!" Teriak Jaehyun ke Lisa yang baru aja masang helm full facenya.
Lisa sama Jaehyun mau ngumpul bareng anak-anak N'Black. Semua anggota N'Black udah pada ngumpul di markas, Lisa sama Jaehyun doang yang telat, tukang ngaret emang.
(N'Black = Nct'BLACKpink)
Mereka berdua (Lisa sama Jaehyun) lagi diem didepan jalan kecil dikelilingi pepohonan menuju markas anak-anak N'Black yang jauh di dalem.
Lisa sama Jaehyun pake motor sport limited edition masing-masing.
"Kuy!" Bales Lisa. Akhirnya, mereka berdua mulai muter gas motor sambil ngerem, ngebuat suara bising khas motor sport.
Setelah beberapa detik memutar gas motor, mereka berdua langsung ngebut sambil freestyle motor. Biasalah, anak motor emang kaya gitu.
Sepanjang jalan mereka freestyle motor tanpa takut jatoh, untung aja jalanan ini sepi, gaada yang lewat sama sekali kecuali mereka berdua.
Sampe akhirnya mereka sampe di markas anak-anak N'Black. Semua anggota pada ngeliatin Jaehyun sama Lisa yang baru aja dateng.
"Gue menang!" Pekik Lisa seneng.
Jaehyun senyum, "As always, my Lily."
"JANGAN MESRA-MESRAAN WOY! PACAR AJA BUKAN! PANAS NIH GUE!" Teriak Jaemin dengan muka sewot, lagi pms kali.
"Eh, sapa tuh?" Tanya Jaehyun tanpa meduliin si Jaemin pas dia liat ada cowok bule duduk disebelahnya Jisung.
"Oh, kenalin bang Jae, kak Lisa, ini Huening Kai, temen gue. Kai, ini bang Jaehyun sama kak Lisa." Ini Jisung yang ngomong.
"Oh salken." Sapa Jaehyun dengan senyuman tipis, sementara Lisa cuma senyum kecil terus duduk disebelah Taeyong.
"Coy, cantik banget anjer." Bisik Kai ke Jisung, sambil nyenggol-nyenggol lengan Jisung.
Jisung noleh, "Jelas dong, primadona kampus itu."
"Anjir, seriusan lu Sung? Lebih tua berapa tahun dari kita?"
Jisung heran, tumben-tumbenan Kai yang kalem jadi banyak bacot begini. "Lebih tua 1 tahun, napa emang?"
Kai ngegeleng, "Engga sih. Btw, kak Lisa pacarnya bang Taeyong ya?"
Wajar aja sih si Kai nanya gitu, soalnya dia liat sekarang Lisa lagi nyender di bahu Taeyong dan meluk perut Taeyong, sementara si Taeyong sesekali nyium puncak kepala Lisa, tangan kanan Taeyong ngelingker di pinggang ramping Lisa.
Sekarang giliran Jisung yang ngegeleng, "Bukan, bang Taeyong tuh abangnya kak Lisa."
Kai ngangguk-ngangguk. Sumpah deh Jisung bingung sama temennya ini, biasanya Kai tuh pendiem, lah sekarang banyak tanya.
"Kai, ngaku deh lo, lo naksir kak Lisa 'kan?" Jisung natep mata Kai curiga, sambil nyipitin matanya.
"Engga jir, cuma pengen gebet doang."
END.
Pendek:( Tau kok:(
Cuma ya gimana lagi, idenya cuma segini:")Eh btw next sama siapa nih? Gue bingung
Zee~
KAMU SEDANG MEMBACA
Lalisa ft. Degem | Oneshot Edition.
Fiksi PenggemarOneshot Lalisa bersama para degem yang ganteng-ganteng:3 Open request. Cuma boleh request cowo yang umurnya minimal 1 tahun dibawah Lisa dan gaada maksimalnya kok. Artinya, kalian cuma boleh request idol cowo yang 1998 kebawah. Namanya juga Lisa ft...