-Part 2 of 'Diliatin'-
-
-
-'Lisa?!/Vernon!'
Rosè melotot, "Kalian saling kenal?! Terus lo ngapain nanya ke gue tentang Vernon ogeb!"
Lisa yang ngedenger omongan Rosè langsung nyumpel mulut Rosè pake batagor.
"Bacot lo tupai." Gumam Lisa ke Rosè dengan nada tajem.
Abis itu Lisa ngeliat sekeliling terus teriak, "BANG CEYE! SINI BENTAR!"
Ceye a.k.a Chanyeol yang Lisa teriakin, otomatis noleh dan senyum lebar banget pas ngeliat Lisa sama Rosè.
"Yooooo!!!" Lisa, Sehun sama Chanyeol tos-ria ala cowok.
"Napa Lis?" Chanyeol naikin alisnya sambil natap Lisa.
Lisa nunjuk Rosè pake dagunya, "Titip Rosè ya bang, bawa balik ke sekolah. Dibawa ke pelaminan juga boleh dah, gue izinin."
Rosè melotot lagi sementara Chanyeol ketawa. Lisa langsung gerakin tangannya seolah ngusir Sehun, Chanyeol sama Rosè.
Akhirnya, tersisa Vernon sama Lisa di meja itu. Lisa noleh kearah Vernon dan ga sengaja mergokin Vernon yang natapin dia.
"Em....Jadi, lo Lisa? Cewek yang nolongin gue dulu, iya 'kan?" Vernon keliatan gugup banget.
"Iya. Lo Vernon Chwe? Cowok yang diculik pas umur 7 tahun 'kan?" Vernon ngangguk.
"Wahh, it's been a very long time Lis!"
Lisa sama Vernon pelukan. Anak-anak Seventeen pada heboh ngeliat mereka pelukan.
"Btw gue mau ngucapin makasih sekali lagi, dulu lo udah nolongin gue sampe lo masuk rumah sakit gara-gara nolongin gue. Padahal kita dulu ga saling kenal, kita ketemu cuma karna diculik penculik yang sama." Vernon ngelepas pelukannya dan senyum ke Lisa, manis banget senyumnya:")
"Yaelah masih aja bilang makasih, it's not a big deal, dude. Lagian ya, masa iya ada anak kecil didepan gue mau dibunuh, tapi gue diem aja? Ga mungkin lah! Emang udah seharusnya gue nolong elo dulu, Ver." Lisa bales senyuman manis Vernon dengan ga kalah manis (apasih).
"Haha, iya sih. Tapi tetep aja lo udah berjasa banget ke gue. Gue jadi gaenak. Tapi, ternyata dunia emang sempit, setelah lost contact bertahun-tahun, akhirnya kita bisa ketemu, bahkan sekolah kita sebelahan." Lisa sama Vernon ketawa bareng, seolah-olah mereka udah deket banget.
"Eh Lis, gue pengen balas budi nih. Lo mau apa dari gue? Atau mau gue ngapain buat bales budi?"
Lisa ngegeleng, "Engga usah Vernon, gue tulus astaga. Pake bales budi bales budi-an segala."
Vernon ikutan ngegeleng, "Enggak! Bukan masalah lo tulus atau engga, gue tau lo tulus nolong gue, tapi gue tetep ngerasa gaenak. Ayo dong, lo mau apa? Atau mau gue ngapain?"
Lisa ngehela napas, dia keliatan ragu buat jawab. "Emm... Gimana kalo lo jadiin gue pacar lo aja?"
END.
Sekarang Lisa yang ngegas guys:)
Zee~
KAMU SEDANG MEMBACA
Lalisa ft. Degem | Oneshot Edition.
FanficOneshot Lalisa bersama para degem yang ganteng-ganteng:3 Open request. Cuma boleh request cowo yang umurnya minimal 1 tahun dibawah Lisa dan gaada maksimalnya kok. Artinya, kalian cuma boleh request idol cowo yang 1998 kebawah. Namanya juga Lisa ft...