-Haruto Watanabe-

6.9K 707 52
                                    

Lalisa ft. Haruto Treasure 13

Haruto from Treasure 13.

-Pacar Kakak-_________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-Pacar Kakak-
_________________________________

Haruto itu udah suka sama kak Lisa semenjak hari pertama ospek. Kak Lisa tuh udah cantik, ramah, baik, murah senyum, ya sempurna lah pokoknya.

Haruto lagi berusaha pdkt-in kak Lisa,  gatau dah berhasil atau engga. Secara, dia denger-denger kalau tipe cowok ideal kak Lisa itu cowok yang lebih tua dari dia.

Sementara Haruto? Haruto bahkan lebih muda 3 tahun dari kak Lisa, serasa gak mungkin banget gitu buat pacaran sama kak Lisa.


Haruto lagi duduk di sofa ruang keluarga rumahnya, tiba-tiba bel pintu rumah bunyi. Haruto bangun dan buka pintu.

Dan ternyata itu kak Lisa!

"Loh? Kak Lisa?" Haruto kaget dong ya, secara Haruto gak pernah ngasih tau alamat rumahnya ke kak Lisa.

"Eh? Hai Haruto! Wah, jadi lo adeknya Hanbin ya?" Seperti biasa, kak Lisa selalu senyum.

"Iya kak. Tapi kak Lisa tau darimana aku adeknya bang Hanbin? Terus, kak Lisa kenal bang Hanbin?"

Baru aja kak Lisa mau jawab, Hanbin a.k.a kakaknya Haruto dateng dari dalem rumah.

"Lisa? Kok malah kamu yang ka rumah aku? 'Kan udah aku bilang, aku yang bakal jemput kamu." Hanbin mendekat ke kak Lisa dan nyium keningnya kak Lisa.

Haruto? Dia mah udah cengo aja, rasanya ada bunyi kretek gitu di dalem dadanya.

"Bang? Bang Hanbin kok bisa kenal sama kak Lisa?" Tanya Haruto, dia sakit hati, tapi masih penasaran ada hubungan apa antara bang Hanbinnya sama kak Lisanya.

"Eh iya, abang lupa ngasih tau lo dek. Lisa ini pacar abang."

Duar!

END.

Kalo nikung abang sendiri dosa ga ya? Pasti itu yang ada di pikiran Haruto:v
Double update:> (Double kill!)
Zee~

Lalisa ft. Degem | Oneshot Edition.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang