-Lee Chan-

6.3K 543 6
                                    

Lalisa ft. Dino Seventeen

Dino from Seventeen.

-Adek Tetangga-_____________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-Adek Tetangga-
_____________________________

Lisa duduk di kursi si balkon kamarnya, dia pura-pura baca novel. Sebenernya, dia lagi nungguin adek tetangga nya pulang, si Dino.

Jadi, Lisa itu punya tetangga namanya Dino, dia tinggal di sebelah rumahnya sama kedua orang tuanya. Dino lebih muda 2 tahun dari Lisa, cuma gatau kenapa, Lisa bisa jatuh cinta sama Dino.

Dino itu baik banget ke semua orang, tapi mungkin karna Lisa ge'er, Lisa jadi ngerasa bahwa perlakuan baik Dino ke Lisa itu beda.

Lisa ngerasa, Dino baik banget ke dia, Dino emang baik ke semua orang, tapi dia jadi lebih baik ke Lisa, itu yang Lisa rasain.

Awalnya, Lisa ga mau baper sama perlakuan Dino, tapi ya gimana, niatan Lisa ga sesuai realitanya. Lisa sekarang malah udah jatuh terlalu dalam buat Dino.

Lisa bahkan nolak perjodohan yang dilakuin orang tuanya buat dia. Lisa nolak perjodohan dia sama cowok yang lebih tua dari dia 2 tahun. Lisa nolak perjodohan dia sama cowok bernama Oh Sehun. Cowok bagaikan pangeran dongeng dengan wajah dan badan sempurna.

Tipe cowok Lisa itu sebenernya, cowok yang lebih tua dari dia. Tapi tipe ideal itu hancur pas Lisa nerima perlakuan super baik dari Dino.

Lisa udah terlanjur cinta sama Dino. Lisa udah terlanjur berharap ke Dino.

Tapi, semua hal itu hancur seketika. Dengan mata kepala sendiri, Lisa liat Dino yang baru pulang dengan cewek yang gelayutan di tangannya.

"Dino...." Sakit. Itu yang Lisa rasain sekarang.

Lisa berdiri dan dengan cepet turun ke ruang keluarga. Di ruang keluarga, ada kakaknya Lisa -kak Chanyeol- , mama Lisa -mama Yuri- dan papa Lisa -papa Kyuhyun-.

"Pa, ma, kak Chan... Aku terima perjodohannya, aku mau nikah sama kak Sehun."

END.

Tau kok, gaje:)
Zee~

Lalisa ft. Degem | Oneshot Edition.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang