-Jung Wooseok-

7.8K 667 26
                                    

Lalisa ft. Jung Wooseok Pentagon

Jung Wooseok Pentagon

-Cafè-___________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-Cafè-
___________________________

"Silahkan mbak, mau pesan apa?" Tanya mbak kasir di Starbucks.

"1 Greentea Latte sama 1 Vanilla Latte ya mbak." Jawab Lisa sambil senyum, disebelahnya ada Rosè.

Mereka berdua emang mutusin buat nongkrong di Starbucks hari ini buat sekedar ngobrol-ngobrol berdua.

Girls time, you know.

Setelah bayar, mereka berdua duduk deket jendela sambil nunggu pesenan.

"Lis, gimana lo sama kak Sehun?" Tanya Rosè dengan muka ngegoda.

Lisa cuma muterin bola matanya, "Apaan sih, gue udah nganggap dia kakak gue, begitu juga sebaliknya, dia nganggap gue adeknya. Lagian dia lagi deket sama Irene."

Muka Rosè langsung jutek, "Ih apasih! Ngapain coba kak Sehun sama si Irene Irene itu! Ga cocok! Kak Sehun tuh cocoknya cuma sama lo, Lis!"

"Udah ah Je, biarin aja sih. Urusan mereka itu mah." Bales Lisa gak peduli dan ngeluarin Iphone Xs Max nya dari tas.

Rosè cuma bisa cemberut. Dia tuh Hunlis Hard Shipper, HHS.

[♡♡♡]

"Anjir, cantik banget." Gumam seorang cowok ngeliatin Lisa dari mejanya.

Temen-temen se-gengnya langsung noleh ke dia dengan tatapan bingung.

"Siapa yang lo bilang cantik, Woo?" Tanya Hui bingung.

"Itu tuh, cewek jangkung ponian yang rambutnya warna Ash Grey. Yang duduk deket jendela, lagi ngobrol sama temennya yang rambut blonde." Jawab si cowok, namanya Jung Wooseok.

Cowok ganteng yang belom pernah jatuh cinta. Sampe sekarang. Tapi kayanya dia jatuh cinta pada pandangan pertama, sama si cewek jangkung berponi.

"Eh? Mereka bukannya senior kita di kampus ya?" Celetuk Kino ragu pas ngeliat dua cewek yang duduk deket jendela, alias Lisa sama Rosè.

"Eh iya anjir! Mereka tuh kak Lisa sama kak Rosè! Kak Lisa yang lo bilang cantik Woo, terus kak Rosè yang satunya lagi." Bales Shinwon pas nyadar kalo dua cewek itu emang bener senior mereka di kampus.


"Atas nama kak Lalisa!" Panggil pegawai Starbucks dan Lisa langsung berdiri buat ngambil pesanan dia sama Rosè tadi.

Wooseok ngeliatin Lisa jalan kearah tempat ngambil pesenan dengan senyuman manis. Wooseok ngebayangin, gimana kalo Lisa bisa jadi pacarnya nanti.

"Heh nyet! Ngehayal mulu! Usaha! Dapetin tuh kak Lisa! Mumpung dia masih single! Sebelum dia jadi pacarnya kak Sehun si ketua club Fotografi itu loh!" Heboh Hyojong dan ngeguncang-guncang bahu Wooseok.

"Jelas. Gue bakal jadiin kak Lisa milik gue."


END.

Ini gaje sumpah
Zee~

Lalisa ft. Degem | Oneshot Edition.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang