-Xiao Dejun-

4.3K 472 74
                                    

Lalisa ft. Xiaojun WayV

Xiao Dejun from WayV

Xiao Dejun from WayV

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-Mysterious Boy-

Spesial buat my lovely Xiaojun yang lagi ultah💖💖

Ini juga tanda selamat ultah buat Younghoon💕

Btw, gue buat chapter ini khusus  Xiaojun ultah karna Xiaojun bias gue di WayV wkwk, tapi khusus unit Nct WayV doang, kalo di unit yang lain, bias gue beda lagi:v

Intinya, bias gue di Nct tuh bisa dibilang semua member;) Karna di waktu tertentu, member Nct yang beda-beda bikin gue jatuh ke pesona mereka:3

Note:
Ini gue buat drafnya kemaren pas Xiaojun ultah, cuma karna udah malem dan harus tidur, jadilah gue mutusin buat publish hari ini, sorry.
_______________________

Lisa masuk ke kelasnya -12 Mipa 1- terus nulis sesuatu di papan depan kelas.

2 MAPEL TERAKHIR FREE CLASS
KARNA GURUNYA GA MASUK DAN GURU PIKET LAGI ADA JADWAL GANTIIN GURU DI KELAS LAIN.

BOLEH NGOBROL, TAPI JANGAN SAMPE NGEGANGGU KELAS LAIN!

Anak-anak 12 Mipa 1 yang daritadi merhatiin Lisa nulis apaan di kelas, langsung seneng pas baca yang Lisa tulis.

Semuanya keliatan seneng, kecuali satu orang....

The mysterious boy in the corner of the class.

Cowok itu dijulukin cowok misterius karna dia ga pernah ngomong sama siapapun di kelas ini, kecuali Lisa.

Cowok itu pendiem banget, hampir seluruh bagian mukanya ketutup rambut dan banyak bekas luka gores di mukanya.

Di kelas ini, gaada satupun orang yang pernah bener-bener jelas ngeliat bagian mukanya -sekali lagi-, kecuali Lisa.

Kenapa Lisa bisa pernah liat bagian muka cowok misterius itu? Jelas karna Lisa sebangku sama cowok itu.

Ketika semua orang nolak mentah-mentah buat duduk sebangku bareng cowok itu, cuma Lisa yang mau ngalah dan jadi temen sebangku cowok itu.

Di kelas ini bahkan gaada yang tau nama lengkap cowok itu, bukannya ga tau, tapi lupa. Saking ga pernah ngomongnya cowok itu, satu kelas selalu lupa namanya. Termasuk Lisa, dia juga lupa nama cowok yang jadi temen sebangkunya itu.

Berhubung free class, semuanya pada ngobrol. Lisa milih buat baca novel thrillernya dan ga terganggu sama sekali dengan kelas yang lumayan berisik.

Lalisa ft. Degem | Oneshot Edition.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang