Seperti yang aku ceritain dibagian sebelumnyaa, kalo aku dan si abang ini mulai menjauh, ya gak tau sih alasan nya apa entah dia sibuk atau emang menghindar dari aku, saat itu juga aku sibuk persiapan UJIAN NASIONAL yaaa kalian tau lah ya gimana capeknya belajar, aku juga menyibukkan diri dengan belajar gak sempet tuh buat ngingat ngingat si abang lagi hehe..
Singkat cerita,
Aku sudah selesai melewati Ujian Nasional (UNBK) dan si abang juga belum ada kabar, dia kayak udah hilang ditelan bumi tau gak, dia gak pernah chat aku sekalipun, bahkan gak pernah ngeliat story whatsapp aku, dan gak pernah buat story whatsapp gitu, yaudahlah yaaa, aku fikir juga mungkin emang gak jodoh, dan aku mulai buat ngelupain si abang.
Tapi suatu hari, tiba tiba ada notifikasi whatsapp diHandphone ku.
Dan ternyataaaa (jreng jreng jreng) haha *maaf ya lebay*
Itu chat dari si abang, isinya begini
"Assalamualaikum dek, gimana ujian nya? Lancar?"
"Waalaikumsalam, eh tumben abang ngechat aku lagi hehe, lancar kok bang alhamdulillah"
"Wahh alhamdulillah ya dek"
"Abang kemana aja ngilang? Chat gak pernah? Buat snap whatsapp gak pernah, ngeliat snap aku juga gak?"
"Hehe abang sengaja dek, maaf yaa, bukan maksud abang jauhin kamu kok"
"Sengaja gimana maksudnya bang?"
"Ya sengaja, biar kamu lebih fokus ujian nya, abang tau dari temenmu kalo kamu mau ujian, jadi abang gak mau ganggu kamu, biar kamu lebih fokus aja"
"Owalahh, gitu rupanya hehe sangka aku abang ngejauh"
"Ya gaklah dek, masa abang ngejauh dari kamu, ciee udah selesai ujian, bentar lagi kelulusan dong, mau lanjut kemana dek?"
"hehe iya nih bang udah mau lulus aja, mau lanjut kuliah keperawatan bang"
"Wah bagus tuh dek, semangat yaaa, abang doain semoga lulus yaa hehe"
"Iya bang makasih yaaa"Nahhh, itu isi chatting-an aku dan si abang hehe, awkward sihh, cumaaa dari situ aku tau abang perhatian banget orangnya, dia mau nya aku fokus dulu belajar.
semakin hari aku dan si abang makin deket, kami sering banget chattingan tapi gak pernah ketemu cuma berdua, aku sempet mikir, padahal satu kota loh, deket juga tempat dia nugas dengan rumahku, tapi kenapa susah sekali sih buat ketemu, yaaa aku iseng nih kode ke si abang buat ketemu hehe😆 (fyi : abang itu orangnya kadang peka kadang gak)
"Assalamualaikum bang, lagi apa? Ganggu gak?"
"Waalaikumsalam dek, gak ganggu kok, lagi nyantai aja dikapal(namanya juga AL)"
"Ohh iyalah bang"
"Kenapa dek ada apa?"
"Abang malam minggu nanti ada acara gak?"
"Kayaknya gak ada dek, emangnya kenapa?"
"Gpp kok bang(artinya:peka dong bang)"
"Adek acara gak malam minggu nanti?"
"Gak ada bang(artinya:ajak adek jalan dong bang hehe)"
"Ohhh, mau ketemu gak? ya jalan aja gitu ke alun alun boleh kalo adek gak mau sih(Akhirnyaaaaa peka juga ni orang)"
"Mauuuu banget bang hehe, yaudah malam minggu nanti ketemu di alun alun ya bang"
"Iyaa dek sampai jumpa disana"Aaaaaaa senangnya ohh senangnya, ketemu gebetan mantap jiwa hehe..
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Untuk Prajurit Lautan
Genç Kurgucerita tentang seorang gadis SMA yang baru lulus dan mencintai seorang lelaki dewasa, yang berprofesi sebagai 'Tentara Nasional Indonesia' Perbedaan umur yang lumayan jauh tak membuat mereka canggung, malah sebaliknya mereka saling cocok dan saling...