Tips: nyalakan lagu 🎧 melow yang kalian punya supaya kalian lebih dapet feel nya.Selamat membaca ^^
ZEBI POV
"KIM TAEHYUNG!! Taruh bajumu yang benar!"
"KIM TAEHYUNG! Cepat lekas mandi!! Kita hampir terlambat!"
"TAEHYUNG! jangan main game terus! Ayo ke ruang latihan!!"
Itulah beberapa teriakan ku setiap harinya, memang tidak terdengar seperti sepasang kekasih lainnya, bahkan aku sendiri bingung aku ini kekasihnya atau asisten rumah tangganya?.
Laki-laki ini mampu membuatku kesal setiap harinya, tapi dia juga yang mampu membuatku merasakan cinta setiap menitnya.
Dia sangat manja, bawel, dan kekanak-kanakan. Mulutnya persis seperti huruf V tidak akan pernah rapat, kurasa itulah alasan perusahaan memberi namanya dengan huruf V.
Tapi dibalik itu semua seperti yang kalian tahu,kita tidak akan bisa mengucapkan kata LOVE tanpa huruf V
Jadi justru itulah aku sangat takut kehilangannya.
memiliki dirinya membuatku bersyukur, mungkin dulu aku hanya ARMY biasa yang cuma bermipi tanpa melihat bahwa sainganku puluhan juta banyaknya. Tapi nyatanya keberuntungan berpihak padaku, awalnya aku takut jika ini bisa menjadi masalah, mungkin ARMY lain akan membenciku dan bahkan bisa berdampak buruk pada Taehyung tapi ternyata ARMY mendukung hubunganku dengannya.
Aku tidak mengerti mengapa ARMY sangat baik padaku, apa karna aku juga seorang ARMY? hingga mereka bisa memberikan Taehyung padaku, atau mungkin karna mereka sangat menyayangi Bintang mereka? sehingga kebahagiaan Bangtan adalah nomor satu untuk mereka.
Tapi apapun alasannya, aku sangat berterimakasih dan ARMY benar-benar keluarga untukku💜AUTHOR POV
1 SEPTEMBER dimana hari ini adalah hari yang sangat penting bagi Zebi, bagaimana tidak? karna hari ini adalah hari ulang tahunnya dan juga hari jadinya bersama Taehyung yang ke1 tahun.
Tidak lupa dengan Jungkook, ia juga berulang tahun dihari yang sama. Tapi semenjak setahun yang lalu, hari ulang tahunnya adalah hari paling tersedih untuk Jungkook. Melihat kedua orang yang ia cintai saling bahagia bersama. Benar, Jungkook telah lama menyukai Zebi yaitu kekasih dari Hyungnya sendiri, ia tidak memendam rasa benci dalam dirinya bahkan sepertinya ia sudah merelakan Zebi demi kebahagiaan hyungnya.
Walaupun terkesan sudah merelakan namun didalam dirinya ia masih merasakan hal yang sama pada Zebi. Ia juga masih menyimpan segala kenangannya bersama Zebi dari 1 tahun yang lalu, mungkin ia bisa saja mendapatkan Zebi waktu itu namun ia tidak bisa melihat Hyungnya putus asa dan seperti orang bodoh. Taehyung tidak tahu kalau Jungkook menyukai Zebi karna Jungkook memendam semua rasa itu sendirian jadi hanya ia yang tahu rasa sakit hatinya sekarang.
Kim Namjoon yang berperan sebagai leader mereka tahu apa yang dirasakan Jungkook, laki-laki ini sangat peka terhadap member-membernya. Waktu itu Ia ingin sekali membantu Jungkook dalam percintaannya, namun satu sisi ia juga tahu bahwa Taehyung mencintai wanita yang sama dengan Jungkook, jadi ia hanya bisa melihat perjuangan mereka tanpa berikut campur.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY UNIVERSE [FF SAD]
FanfictionHIATUSS "Bintang yang awalnya kupikir jauh ternyata mendekat, benar katamu Kim Taehyung kini aku tidak perlu terbang untuk menggapai bintang, karna bintang akan jatuh dengan sendirinya." -Zebi. "Terimakasih, sudah mengajarkan ku arti sebuah cinta, m...