Sore itu terlihat menyenangan bagi seorang gadis yg sedang menikmati segelas chocolate panasnya di sebuah cafe langganannya sore hari ini hujan menyapanya dengan sangat derasnya dan seorang kim nara sangat menyukainya. Sementara dirumahnya ayah adik dan kekasih adiknya sedang cemas menunggu seorang kim nara pulang kerumah, sejam yang lalu kyuhyun bilang gadis itu sudah pulang tapi saat ia tiba di rumah kekasihnya nara tidak ada.
Kyuhyun pov
Abouji apa tidak sebaiknya kita mencari nara mungkin dia terjebak hujan saat ini.Appa pov
Iya kyu kau tinggalah dirumah aku akan mencarinya, dan kabari aku jika iya sudah pulang.Tapi kyuhyun menolak dan mengatakan iya yg akan mencari nara dengan cepat iya mengambil kunci mobil dan matelnya iya berlari keluar dan segera memacu mobilnya. Sementara dirumah hanya tinggal nari ayahnya dan ibunya yg saat ini sedang meracau tak jelas.
Nayong pov
Buat apa anak sial itu dicari harusnya biarkan saja dia pergi jadi nari ku terhindar dari kesialanya itu.Sanggyu pov
Jaga ucapanmu nayoung-ah jangan buat aku kehabisan kesabaranku dia juga anak kita bahkan wajahnya juga sangat mirip dengan nari kita ingat mereka anak kembar kita yong~ah.Dari dalam cafe terlihat hujan semakin deras dan nara ragu untuk menerobosnya atau tetap bertahan di cafe ini.
tapi Sedetik selanjutnya nara sudah berlari keluar cafe itu dia sangat menikmati hujan ini.
Kyuhyun melihat gadis itu dia melihat gadis itu tertawa tidak seperti biasanya yg dilihatnya yg hanya ada wajah dingin dan sedih.
Kyuhyun berlari kearah nara yg sedang menikmati hujannya dan memayungi tubuh naraKyu pov
Kajja kita pulang keluargamu mengkhawatirkanmu nona, lain kali kalau tau akan turun hujan segeralah pulang jangn singgah kemana-mana lagi nona kim.Nara terkejut dengan dekapan kyuhyun di tubuhnya seketika mereka terdiam di tengah hujan itu setelah terdiam beberapa saat nara langsung menormalkan mimik wajahnya begitu juga kyuhyun tapi ada yg tidak baik dengan kyuhyun jantung nya tidak normal ya jantungnya berdetak sangat kencang dan kegugupan itu menghampirinya.
Kyuhyun langsung mejauhkan tubuhnya dan berjalan didepan demi mengontrol detak jantungnya ya dia merasa de javu saat melihat mata itu mata yg dulu selalu menangis didepannya mata yg selalu di lihatnya 10 tahun lalu.
Wajah mereka mungkin sama tapi mata mereka berbeda dan kyuhyun baru menyadari nya nara memiliki mata yg sama dengan guardian angel nya mata berwana abu-abu yg tenang sementara nari matanya berwana coklat terang sangat kontras perbedaan mereka.
Tidak mungkin ini tidak mungkin gadis itu narikan nari gadis yg kutemui dirumah sakit itu bahkan hingga saat ini yg sakit hanya nari bukan nara.
Kyuhyun dilanda kebimbangan saat ini dia bingung apakah dia salah mengenali gadisnya? Gadisnya? Apakah dia pantas menyebutnya gadisnya entahlah kyuhyun harus mencari kepastiannya.
Mereka berdua sampai dirumah dan jam menujukan pukul 08.30 KST.
Nayong pov
Nahh si pembawa sial akhirnya pulang juga dasar merepotkan kekasih nari saja bisanya. kenapa kau tidak mati saja dijalanan sana.Sunggyu benar-benar kehilangan kesabarannya dia berjalan kearah istrinya dan menampar wajah nayong disaksikan langsung oleh kedua anaknya dan kyuhyun.
Sunggyu pov
Jaga bicaramu park nayong dia anak ku jadi hati-hati dengan ucapanmu atau kuceraikan kau sekarang juga!!Nara pov
Appa khajima, jangan sakiti eomma aku lelah melihat kalian bertengkar terus hanya karna aku. Kumohon appa eomma fikirkan kesehatan nari dan segeralah carikan donor jantung yg cocok untuknya dan cepat lah langsungkan pernikahan mereka.Nara lalu berlari ke kamar nya dan mengunci pintunya karna dia merasakan nyeri di dadanya sudah tidak dapat ditahan lagi sesampai dikamar nara langsing limbung dilantai dia mencoba meraih tasnya dan mengeluarkan beberapa pil yg dapat meredakan sakitnya. Meredakan? Bukan menyembuhkan? Sakit? Bukannya nari yg sakit? Ya nara dan nari adalah anak kembar dari keluarga terhormat kim sanggyu seorang pengesuha realestat yg sudah lalang Buana di dunia itu nara dan nari terlahir dengan kondisi fisik yg sehat namun tidak dengan organ dalam tubuhnya nari menderita lemah jantung dan nara menderita kelainan jantung sama sama menderita penyakit yg sama hanya saja nari mempuh bertahan karna sudah di oprasi beberpa tahun lalu namun kondisi jantung barunya tidak sangat sehat ditubuhnya yang mengharuskan ia melakukan oprasi tranplasi jantung yang baru namun sampai sekarang donor itu belum ditemukan.sedangkan nara dia lemah secara fisik dan belum menemukan donor yang cocok setelah operasinya 10 tahun lalu dan sekarang mereka sudah menginjak 22 tahun.
namun ketika nara menemukan donor baru yang cocok untuknya masalah baru datang kembali apakah ia harus mengalah lagi sekarang apakah hidupnya memang untuk mengalah dari nari apa ia memang tak diharuskan hidup sungguh nara yang malang.
.
.
.
.
.Annyeonghaseyo yeorobun 😘😘
Jangan lupa vote dan coment ya kalau banyak yg suka aku lanjut kalau gak ada respon yasudah lah mohon maaf 😁😁
KAMU SEDANG MEMBACA
√Two haert one love
Teen FictionKisah Cinta segitiga antara kim nara cho kyuhyun dan kim nari. Akan kah mereka bersatu? Temukan jawabannya.