RESET🍀

38 5 0
                                    

MOHON MAAF KARNA LAMA UPDATE BERHUBUNG KARNA MEMILIKI BATASAN IMAJINASI DAN KEHIDUPAN NYATA JADI AUTHOR MENGHILANG KEMARIN TAPI TENANG HARI INI AKU KEMBALI DENGAN KE ABSURD-TAN KU SEMOGA SUKA DENGAN CERITANYA YAA...😊😊🙏🙏🙏

HAPPY READING....

setelah beberapa bulan dirumah sakit dan mengenal beberapa orang yang dikatakan sebagai keluarganya termaksud kyuhyun sebagai calon adik iparnya nara diizinkan pulang oleh dokter choi dan juga dokter lee. mereka membawa nara pulang dengan sikap yg berbeda bukan dengan kesepakatan sebelumnya yg mengulangi hal buruk tapi malah sebaliknya mereka terlihat sangat menyayangi nara dan bagi nara ia merasa aneh dengan semua itu.

seperti sekarang saat tiba di rumah ibunya membawakannya buah dan nari selalu menemaninya dan ia merasa canggung dengan semua ini sebenarnya.

igo makanlah sayang kau sangat membutuhkan nutrisi sekarang.

ne eomma gomawo.

apa eonni sudah bisa keluar eomma? aku dan kyuhyun oppa ingin mengajaknya ke mall.

nanti nari-ya eonni mu baru sehat.

ahh sangat mebosankan bukan eonni aku sering merasa bosan dulu saat sakit dan berada di rumah sakit dalam waktu yg lama membuat ku sangat bosan. ucap nari polos yg membuat nara kebingungan bukankah adiknya sehat seingatnya yg sakit hanya dia

kemudian nari terlihat kaget dengan ucapannya dulu memang ia sakit seperti nara namun dua bulan lalu ia berhasil di operasi kembali saat appanya mengatakan ada donor yang cocok untuknya dan syukurlah sekarang dia sudah dinyatakan sembuh dari sakit jantungnya dan mereka tidak berniat memberi tahu nara yg sebenarnya.

ahh maksud ku sakit demam iya aku gampang sekali flu..

oohhh begitu kau tidak menutupi sesuatukan nari-ya?

aniiyeo aku tidak menutupi apapun..

ahh sudah lah nara-ya cepat selesaikan makan mu eomma akan mencuci piringnya.

nee...

🍀🍀🍀🍀

pagi ini kyuhyun datang menjemput nari untuk melakukan kegiatannya dan nara ikut karna ia merasa sangat bosan sejak kecelakaan appa dan eommanya menjadi lebih overprotective padanya bahkan kuliahnya harus di lakukan dirumah sangat mebosankan. jadi akhirnya ia memutuskan untuk ikut dengan nari saja, saat ini mereka sedang melihat nari pemotretan dan yg menjadi perbincangan hangat adalah seorang kim nari yg ternyata memiliki kembaran yang sangat mirip dan cantik pastinya semua mata tertuju pada nara dan itu membuatnya sedikit risih.

kyuhyun menyadari jika nara tidak nyaman saat ini.

gwaenchana?

eoh.. mwonde?

kau! apa baik-baik saja eohh? kau terlihat tidak nyaman.

ahh sedikit mereka terlalu meperhatikan ku..

apa kau mau keluar? aku bisa mengantarmu.

ahh lalu nari bagaimana?

tidak papa masih ada 2 jam waktu pemotretannya dan kita bisa keluar lalu kembali untuk menjemputnya.

kalau begitu beritahu dulu pada nari aku tidak ingin dia merasa kesal karna aku pergi dengan tunangannya.

arra..

√Two haert one loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang