√TWO HEART ONE LOVE

142 4 0
                                    

Tittel: 2 Heart one love part 2
cast: kyuhyun, kim nara, kim nari
Gendre: Brothership, frenship, sad
Ratting: -
Author: MomoELF
mian kalau banyak typonya^^
Happy Reading!!

Author Pov
setelah kyuhyun mendengar bahwa nara pingsan ia langsung berlari ke UKS untk melihat keadaan nara.
Dan ia berfikir kenapa aku sangat khawatir dengannya, ada apa dengan ku?  Hatinya bertanya.

KYUHYUN PoV
"nara.. Ra-ya.." panggilnya saat melihat nara masih belum sadar. Ia bingung kenapa dia bisa sepanik ini saat mendengar nara pingsan  dan dia tdk mengerti akan perasaanya.

Tiba-tiba seorang petugas UKS lee sora masuk dan menemukan kyuhyun di ruang UKS. Lalu sora merubah mimik wajahnya menjadi biasa saja agar tidak terlihat oleh kyuhyun bahwa ia juga khawatir pada nara, sebab nara sudah ia anggap seperti adiknya sendiri dan iya tau bagaimana perlakuan ny.kim yg sebenarnya kepada nara.

SORA PoV
"eoh.. Kyuhyun-ah apa yg sedang kau lakukan disini?" tanyanya.

Kyuhyun pov
"noona.. Bagaimana keadaan nara? Apa kau sudah memeriksa keadaannya? Apa dia baik-baik saja?" tanya kyuhyun. Sora tersenyum melihat kepanikannya tapi dia sudah berjanji pada nara untuk merahasiakannya dari siapun, ya hanya sora di kampus ini yg tau penyakit nara.

SORA PoV
"Gwaenchana kyu.. Dia hanya kelelahan saja.. Mungkin kurang tidur" ucap sora berbohong.

Kyuhyun pov
"jinjja? Aish.. Gadis ini suka sekali membuat ku khawatir" ucap kyu kesal. Tapi ucapannya di sambut oleh nara yg ternyata sudah sadarkan diri.

NARA PoV
"Salah mu sendiri mengapa menghawatirkan aku tanpa alasan" ucapnya dan bangkit dari tempat tidur menganbil tasnya.

Kyuhyun pov
"Apa kau bilang? salah ku?? Hello nona KIM kau itu calon kakak iparku bagaimana aku tidak khawatir!" ucap kyu seolah kesal pada nara. Nara terdiam sejenak mendengar kata yg dilontarkan kyuhyun.

"Calon kakak ipar?" batinya

Nara pov
"hahaha ya aku lupa, aku adalah calon kakak iparmu kyu" ucap nara sambil tersenyum getir. Nara lalu mengeluarkan sesuatu dari tasnya,

"Ige, dari nari untukmu" sebuah kotak kecil berwarna biru langit warna kesukaan kyuhyun. Kyuhyun tersenyum ternyata isinya sebuah jam mahal yg iya inginkan refleks ia menarik nara dan memeluknya.

Nara pov
"ohh. Tuhan sampai kapan aku harus merasakan sakit ini" batinnya nara. Kyuhyun tersdar dan merasa canggung pada nara.

Kyuhyun pov
"ahh,, maaf. Maafkan aku nara-ya" ucapnya canggung.

Nara pov
"Gwaenchana kyu.. Ahh aku ada janji aku duluan kyu. Eonni aku pergi dulu" ucapnya lalu keluar dari ruangan itu.

"ne.. Hati-hati ra-ya" ucap Sora.

Author PoV
Nara pergi ke seoul Hospital dia sudah ada janji chak-up dangan dokter lee hari ini. Dokter? Rumah sakit? Ya KIM Nara adalah gadis yg tampak sempurna tetapi tdk ada yg tahu kalau dia memiliki kekurangan.

Kim nara dan Kim nari terlahir dengan keadaan fisik yg normal tapi keadaan organ dlm tubuh mereka tidaklah senormal itu kim nari terlahir dgn penyakit lemah jantungnya dan Kim nara terlahir dgn penyakit kelainnan jantung. Dokter berhasil mengoprasi nari saat itu tapi nara hanya bisa di oprasi bila mendapatkan donor jantung lainnya karna nayoung memaksa untuk mengoprasi nari lebih dulu. Beruntung tuhan masih memberikan keajaiban pada mereka untk merasakan dunia, ya nara dan nari masih hidup selama 22 tahun ini.

NARA PoV
"bagaimana dokter apa sudah ada donor jantungnya?" tanya nara

DR. Lee pov
"sudah nara-ya, seorang gadis berusia 15 tahun ingin mendonorkan jantungnya untukmu.. Tapi dia belum meninggal, saat ini kondisinya masih keritis dan dokter jang bilang mungkin dia tidak akan bertahan lama." ucap dokter lee.

Nara pov
"Bagaimana jika oprasiku gagal oppa?" tanya nara ragu.

DR. Lee pov
" jangan menjadi orang yang pesimis ra-ya .. kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk mu ra-ya, kau tunggu saja kapan gadis itu akan memberikan jantungnya untukmu." ucap dr lee meyakinkannya.

Nara pov
"baiklah oppa terimakasih aku permisi". Dokter lee sudah menganggap nara seperti adiknya sendiri dan dia berjanji akan berusaha untk menyembuhkannya.

Author pov
Nara sedang berada di sebuah taman dan merenungi nasipnya.

Nara pov
"Bagaimana ini? Bagaimana kalau penyakitku semakin parah? Penyakit ini bisa kambuh kapan saja". Batinnya

"bagaimna jika oprasiku gagal..? Ohh tuhan aku siapa jika kau menjemput ku aku sudh lelah dengan hidup ku, dengan kasih sayang yg tak pernah kudapatkan dan rasa mengalah yg selalu ku berikan" batinnya lagi untk ikhlas.

Tapi disaat lamunannya ia merasa ada sebuah tangan yg menepuknya ternyata kyuhyun, tunggu tapi ia bersama nari adiknya.

KYUHYUN PoV
"nara-ya.. Sedang apa kau disini sendirian?" tanya kyu

Nari pov
"iya eonni,, bukankah kemarin kau bilang ada kelas tambahan? Aku sampai membatalkan untk pergi dgn eomma karna kau tdk ikut."

Kyuhyun pov
"Ehh.. Kelas tambahan apanya? Bahkan dia td pingsan dan tidak masuk kelas" ucap kyuhyun.

Nari pov
"eohh benarkah eonni? Apa penyak- Aww.." ucapan nari terhenti karna di cubit oleh nara.

Kyuhyun pov
"penya? Penya apa chagi?" tanya kyu bingung.

Nara pov
"ahh bukan apa-apa kyu hanya saja td aku terpeleset dan tanganku tak cukup kuat utk menjadi penyanggah tubuh ku dan akhirnya aku jatuh dan pingsan." bhong nara.

Kyuhyun pov
"ahh kau ceroboh sekali ra-ya." ucap kyu sambil mengacak pelan rambutnya nara hanya diam tapi kyuhyun merasakan hal yg aneh. Tidak aku hanya mencintai nari bukan nara ataupun kedua gadis ini. Ucap kyu dalam hatinya.
-

-
Haii ff absrud aku hadir lagi semoga kalian suka ya :) kecepetan yah? Lagi gak konek soalnya :D
Kemarin ff ini pernah aku post di akun fb aku => Momo elf dan banyak yg respon positiv aku harap kalian suka juga yaaaa
Gomawo sudah sempatin baca nya jangan lupa follow aku ya kalau suka sama cerita aku.  Bakal banyak cerita sedih lainnya.  Tunggu aja oke.....

√Two haert one loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang