√TWO HEART ONE LOVE

298 8 0
                                    

Annyeong gua bawa ff abal-abal nih, gua butuh komen+like ya ^_^
Tittle : 2 Heart one love
cast: kyuhyun, kim nara, kim nari
Gendre: Brothership, frenship, sad
chapter: -
Ratting: -
Author: MOMOElf
Happy reading!!

Pagi ini adalah hari yg cukup cerah untuk mengawali hari ku di musim gugur ini. Ku langkahkan kaki ku keluar dari rumah mewah keluarga KIM udara dingin mulai menusuk kulit ku, kurekatkan mantel yg menyelimuti tubuhku. Aku KIM nara salah seorang putri dari keluarga KIM yg terhormat.

Salah seorang? Ya benar keluarga kim memiliki dua putri yaitu aku dan adik ku atau kembaran ku KIM nari kami sangat mirip karna kami kembar identik akan tetapi sifat kami berbeda. Nari lebih ceria, baik dan penyayang. Aku lebih pendiam, dingin tapi juga penyayang. Aku dan nari hanya berbeda 5 menit dan kata eomma akulah yg pertama lahir jadi akulah kakaknya.

Kulangkahkan kaki ku terus berjalan sampai di depan gerbang kyunghee university ya aku menibah ilmu disini untuk menjadi seorang disainer terkenal bersama seorang yg kucintai tapi tak bisa kumiliki.
Tiba-tiba saja kakiku terhenti karna seseorang memanggil ku,

Kyuhyun pov
"Nara-ya tunggu aku " dengan nafas yg terengah"
nara berhenti dan memutar badannya menghadap kyuhyun. Kyuhyun? Ya namja yg selama ini kucintai tapi tak bisa kumiliki.

Nara pov
"kyu.. Kau lama sekali palli!"

"tunggu aku sebentar kita kan ada kelas gabungan hari ini anak seni musik dan disain" kyuhyun berlari dan menarik tangan nara agar tidak berjalan.

Nara pun kaget dan hanya diam mengontrol detak jantungnya. Bahkan dia tidak dapat merasakan jantungnya masih berdetak atau tidak.

"yak!! Lepaskan tangan ku bodoh" maki nara lalu menghentakan tangannya.

"ahh.. Mian..mian ra-ya" sesal kyuhyun

"ra-ya aku mau menanyakan soal kemarin,, bagaimana? Kadoku sudah kau berikan bukan? Tanyanya

"sudah" jawab nara singkat lalu mulai melangkah lagi.

"ya..ya! Ra-ya lalu bagaimana reaksi nari saat melihatnya?" tanya kyuhyun penasaran

"dia senang dan berterimakasih katanya" jawab nara berusaha untuk menekan egonya.

"syukurlah" ucap kyuhyun
nara lalu berjalan dengan cepat untuk meninggalkan kyuhyun dan menenangkan hatinya.

Author pov
nara lalu masuk kedalam toilet dan menangis ya hanya itu yang bisa dia lakukan saat ini. Bukan mudah menerima kenyataan bahwa peria yg dia cintai malah mencintai saudaranya sendiri.
sungguh bodoh bukan seorang cho kyuhyun tidak mengenali Cinta pertamanya?

Nara pov
"hikss..hiikss.. Kurang mengalah apalagi aku tuhan? Semua kebahagian, kasih sayang, hal yg ku sukai sudah ku berikan untuk nari.. Tapi sekarang cinta pertamaku pun harus aku ikhlaskan" nara terisak.

"nara-ya kau harus kuat! Kau tidak akan pernah tau kapan tuhan akan menjemputmu.. Bersabarlah ra-ya" ucapnya menguatkan dirinya.
"semua akan segera berakhir hwaiting!!" ucapnya lagi lalu keluar dari toilet untuk memasuki kelasnya.

dia melihat kyuhyun duduk di pojok kelas menghadap keluar jendela dan tanpa sengaja pendangan mata mereka bertemu, kyuhyun tiba" merasakan getaran aneh di dada nya tapi di mengabaikannya dan memilih mengalihkan pandangannya dari nara.

lalu nara duduk di dua kursi didepan kyuhyun itu membuat kyuhyun kembali mengalihkan pandangannya dan berfikir

"kenapa dengan gadis itu apa dia marah pada ku? tapi kenapa?" tanya kyuhyun dalam hatinya
dia kembali fokus dengan halaman kampus.

Jam menunjukan pukul 5 sore dan saatnya nara kembali ke rumah, tidak seperti mahasisawa lainnya nara lebih memilih bus untuk transportasi nya sebab supir yg disuruh appa nya pasti saat ini sedang menemani ibunya berbelanja.
Skip!!

Author pov
setibanya di rumah nara lalu masuk kekamarnya tapi tiba-tiba saja nari masuk dan menanyakan tentang kyuhyun.

Nari pov
"eonni bagaimana kyuhyun oppa hari ini? Apa dia menanyakan ku? Atau menitipkan hadiah lagi eoh?" tanya nari.

Nara pov
"anio.. Dia tidak menitipkan apapun. Tapi dia menanyakan apakah kau suka dgn hadiahnya?" jawab nara seadanya.

Nari pov
"jinjja-yo? Wahh kyuhyun oppa sangat romantis bukan. Aku sungguh beruntung bisa memilikinya." jawab nari senang.

Nara pov
"kha! Aku mau mandi" ucap nara dingin.

Nari pov
"hhuuu... Baru bertanya sebentar saja sudah di usir" jawab nari pura" kesal.

Nara pov
"Nari-ya mianhae eonni tidak bermaksud untuk menyakiti mu" batin nara, Kemudia nari keluar dari kamarnya.

Beberapa saat kemudian nara dan keluarga kim sudah berkumpul di ruang makan. Nara sangat iri melihat perhatian dari ibunya yg berlebih kepada nari berbanding terbalik dengannya. Tapi beruntunglah ia masih memiliki appanya yg masih bersimpati kepadanya.

Appa pov
"bagaimana kuliahmu hari ini" tanya appa pada nara

Nara pov
"cukup baik appa" jwb nara dingin
appanya cukup tau kenapa putrinya yg dulu ceria berubah menjadi dingin. Alasannya karna perbedaan kasih sayang yg diberikan eommanya.
Nari memberikan kotak berwarna biru pada nara.

"eonni berikan itu untuk kyu oppa ne" ucapnya ceria.

"ne.. Akan ku sapikan besok" jawab nara cuek.

"eonni besok kau ada kelas tambah atau tidak? Aku ingin pegi bersamamu dan eomma" ucap nari

"emm.. Aku ada kelas tambahan" ucap nara bimbang karna dia tau eommanya tidak suka pergi bersamanya.
mianhae nari ah eonni terpaksa membohongi mu, sesal nya dalam hati.

Skiip!!
Nara berjalan kekelasnya tiba-tiba saja dadanya terasa nyeri dia lalu berlari ke toilet dan meminum obatnya lalu ia merasa pusing dan pingsan di toilet beruntung minha menemukanya lalu membawanya ke UKS. Sementara di tempat lain kyuhyun mecarinya.

Kyuhyun pov
"dimana nara? Apa dia tidak datang hari ini?" tanyanya pada dirinya sendiri. Namun telinganya mendengar beberapa siswa mengatakan bahwa nara ditemukan pingsan di toilet.

kyuhyun lalu berlari dengan tergesah-gesah bahkan dia menabrak beberapa orang tanpa meminta maaf fikirannya saat ini hanya tertuju pada kim nara seorang,  tanpa disadarinya hanya KIM NARA yang selalu membuat dia menjadi seperti orang gila saat ia tau terjadi sesuatu pada gadis itu.

entah kenapa begitu banyak pertanyaan dikepala kyuhyun sebenarnya siapa gadis yang iya cari selama ini apakah itu nara atau nari yg ia cari tapi kenapa saputangan itu ada pada nari jika iya bukan guardian Angel nya?

.
.
.
.
.

Taraaa sudah bisa menebak cerita absurd ku 😂 jangan lupa vote ya chingu karna itu menjadi semangat ku..

salam hangat Author
momo elf 🤗

√Two haert one loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang