Hurt so good 🍀

44 1 0
                                    

kyuhyun kembali mengenang masa dimana ia sangat dekat dulu dengan nara, tapi bodohnya dia tidak pernah menyadari jika selama ini nara lah gadis kecilnya.

aku tidak makan sebanyak itu kyu aku pesan Sapo Tahu dan Fu Yung Hai saja. ucap nara

ah baiklah sisanya kita bawa pulang saja nanti. ucap kyuhyun dan semuanya kembali hening bahkan ny.kim pun merasakan aura dingin dari nara, ada rasa was-was sebenarnya di hati neyeong jika benar nara sudah mengingat semuanya mungkinkah kesempatan dia untuk memperbaiki semuanya akan berakhir.

makanan yang mereka pesan sudah datang dan mereka bertiga makan dalam hening kyuhyun dan ny. kim tenggelam dalam fikiran mereka masing-masing hingga mereka tidak menyadari jika nara sudah selesai dengan makanannya.

ekhhm.. aku sudah selesai apa kalian masih lama mengunyahnya? tanya nara ketus

ahh.. ternyata kau sudah selesai sayang eomma juga sudah hampir siap.

tidak usah buru-buru eomma kau bisa tersedak nanti.  ucap nara dingin dan sedikit ketus membuat aura hitam dalam diri lamanya terlihat.

dan dapat dirasakan kyuhyun juga nayeong walaupun tersirat kekhawatiran didalam kata-kata itu namun kesan dinginnya seorang kim nara tidak hilang.

ahh baiklah eomma akan pelan-pelan kalau begitu.

setelah ini kau mau kemana lagi ra-ya biar ku antar. tanya kyuhyun

tidak perlu aku hanya ingin singgah sebentar ke perpustakaan kota kau bisa pulang bersama eomma.

tapi sayang kau baru saja chekup eomma takut terjadi hal buruk padamu.

tidak apa eomma bukankah hal buruk sudah menjadi teman ku selama ini.

eohh kenapa kau bicara seperti itu sayang eomma benar-benar takut kau kenapa-napa.

ahh mian aku hanya asal bicara eomma, tenang saja nanti jika terjadi sesuatu aku akan menelfon mu kyu.

janji kau akan langsung menelfon ku.

nee.. yakseok kalau begitu aku pergi dulu ne.. annyeong!

hati-hati jika sudah selesai kau harus menelfon kyuhyun untuk di jemput arrachi?

nee arraseo.. [bahkan dulu kalian begitu membenci ku tapi sekarang seolah kalian sangat mencintai ku.. sangat menyebalkan.] ucap nara sambil menahan air matanya yang sudah menggenang.

kyu.. eomma merasa sikap nara seperti sudah kembali..

eohh mungkin itu perasaan eommonim saja..

apa kau tidak berfikir begitu kyu?

anni eommonim.

[Apa benar dia baik-baik saja kenapa aku jadi takut jika nara kembali mengingat semuanya]

*[] tanda kurung bicara dalam hati yaa 😁

kyu gwaenchana?

ne nan gawaenchana eommonim, apa eommonim sudah siap jika ia mari kita pulang.

ahh iya eomma sudah selesai tapi kyu setelah mengantar eomma bisakah kau mengawasi nara?

ne arraseo eommonim.

merekapun bergerak untuk pulang setelah kyuhyun selesaikan pembayaran mobilnya melaju kencang membelah jalan kota seoul.

🍀🍀🍀🍀

nara memasuki perpustakaan kota dia berjalan menyusuri beberapa rak buku yang dulu sering ia datangi sebelum kecelakan ada beberpa buka yang dulu sering dia pinjam dan di dalamnya selalu ia selipkan sebuah surat entah itu tentang perasaannya yg kacau atau harinya yg buruk dan hari ini dia ingin membaca buku lainnya lagi.

√Two haert one loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang