Haii i'm comebackkkkk🎉 Hehe😅 Maaf ya baru sempet UP. Kemarin2 sebenernya pengen Up ceritanya lagi, tapi bingung dan belum ada ide lagi. Dan ini aku udah ada niatan buat Up lagi. Semoga kalian suka yupss sama ceritanya. Maafin lagi kalo agak gaje😬
-Happy Reading teman2💕-
🌸🌸🌸"Hmm oke2 deh Lo boleh tidur disini. Tapi! Awas ya kalo Lo melebihi batas yang udah gue kasih." Ucap Alena dengan meletakkan guling di tengah-tengah dan dengan ekspresi muka yg lucu.
"Hemmm" balas Alden cuma dengan deheman.
Alden pun memperhatikan ekspresi muka Alena yang sedang ngambek tersebut. Jika dipikir-pikir dalam hati Alden, Alena cantik juga kalo lagi marah gitu wkwk :v
Keesokan harinya, Alden bangun lebih dulu dibanding Alena. Ia langsung turun menemui mama nya Alena yang sekarang juga menjadi mama nya. Sang mama mertua sedang menyiapkan sarapan di meja makan.
"Lhohh Alden udah bangun, Alena nya mana?" tanya Mama Alena kepada Alden.
"Alena nya belum bangun Mah, masih tidur diatas." jawab Alden.
"Apa?! Ya ampunnn, anak tuh ya gatau diri banget, udah tau punya suami eh bangun nya masih aja siang." marah mama Alena.
Oh iyaa kebetulan Alden sama Alena belum mulai masuk sekolah, ya karena masih agak cape gara-gara acara kemarin.
"Bentar mama mau manggil Alena. Kamu tunggu aja sini sambil di makan sarapannya. Mama omelin Alena." Ucap Mama.
"Iya Ma." Jawab Alden.
'wkwk rasain Lo..' batin Alden dengan senyum-senyum sendiri.
Sesampainya di atas, Mama langsung masuk ke kamar Alena dan teriak
tepat di telinga Alena."Alenaaaaaa..... Bangun kamu!" Teriak Mama sambil melempar guling ke arah Alena.
"Apaan sih Ma, ganggu orang tidur aja." jawab Alena dengan ekspresi muka bantalnya.
"Kamu tuh ya ga inget apa, kamu itu udah punya suami. Bangun tidur itu harus pagi, bukannya jam segini masih ngebo. Kamu juga harus siapin kebutuhan suami, siapin sarapan suami kamu." Omel Mama.
"Yaelahhh Mama apaan si, orang Alena nikahnya aja terpaksa gitu. Lagian Dia kan juga masih punya tangan lengkap kan? Yaudah siapin aja sendiri, gitu aja kok repot." Alena sewot tak terima.
"Alena kurang ajar kamu ya jadi anak!" Bentak Mama.
"Mama tuh yang kurang ajar ke Alena. Udah tau Alena gamau nikah, gamau dijodohin eh tetep maksa Alena. Ya jangan salahin Alena kalo gini." Ucap Alena.
Mendengar suara keributan di atas, Alden pun langsung naik ke atas untuk melerai pertengkaran yang terjadi antara Alena dan Mama nya.
"Udah Ma, Alden gapapa kok nyiapin sendiri. Jangan marahin Alena. Mungkin Alena belum siap dengan keadaan sekarang." Ucap Alden menenangkan.
"Tuh denger kan Ma. Dia nya aja santai gitu, Mama kok yang repot si." Jawab Alena membela diri.
"Kali ini Mama maafin kamu, besok-besok kalo gitu lagi jangan harap kamu dapat uang jajan dari Mama sama Papa." Ancam Mama kemudian langsung keluar dari kamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Husband
Teen FictionDijodohkan? Rasanya agak aneh gimana gitu ya gaesss apalagi impossible banget buat cowok yang bernama Alden Leon Wesley si most wanted SMAN Garuda Jaya, yang dijuluki "Cold Boy" karena saking dinginnya sikap si Alden ke semua orang. Dan selalu cuek...