Hai gaesss👋 I'm comebackk🌚 sorry ni ya baru sempet Up hehe :v Semoga kalian suka sama ceritanya😊
-Happy Reading Gaesss💕-
"Yaudah nih makan, buat lo aja!" kesal Alena dengan memberikan bakso nya ke Alden.Dengan rasa kesal, marah yang masih menyelimuti dirinya. Alena langsung pergi meninggalkan kantin, dan juga meninggalkan kedua sahabatnya yang masih disana.
"Eh Din ayo kita susul Alena." Ajak Fara.
"Ayo." Jawab Dinda.
Mereka berdua pun langsung menyusul Alena. Mereka takut terjadi apa-apa kepada sahabatnya tersebut.
"Lo kenapa si Len? Kenapa tadi langsung pergi gitu aja?" Tanya Dinda.
"Gue gapapa." Jawab Alena singkat.
"Lo tanya nya kalem dikit napa si Din. Kasian tu Alena." Ucap Fara.
"Apaan si Lo, lagian kan gue cuma tanya aja, kenapa Lo yang sewot? Heran deh gue sama Lo." Ucap Dinda.
"Udah stop! Kalian juga ngapain malah berantem sendiri." Ucap Alena dengan keras.
"Lagian gue gapapa kok tadi. Cuma kesel aja sama si Alden, bukan siapa-siapa gue tapi kok ngelarang ini itu segala macem ke gue, kan gue cuma makan bakso yang pedes doang." Ucap Alena kembali.
"Yakin Lo ga ada hubungan apa-apa sama si Alden itu?" Tanya Dinda ga yakin.
"Yaelahhh Din, Lo kenapa si kek ga percaya aja sama Alena sahabat Lo sendiri." Ucap Fara.
"Iyaa yakin gue ga ada apa-apa sama Alden." jawab Alena.
Akhirnya jam pulang sekolah pun tiba. Semua murid di SMAN Garuda Jaya berhamburan keluar dari kelas untuk pulang menuju ke rumah masing-masing. Namun tidak dengan Alena, ia harus piket terlebih dahulu karena memang hari ini jadwal nya piket.
Tak lama kemudian munculah Alden dan menunggu Alena di depan pintu kelasnya Alena."Lo ngapain si kesini?" Tanya Alena karena terkejut dengan kedatangan Alden.
"Ya mau jemput Lo lah, kan Lo istri gue." jawab Alden santai.
"Jaga ya omongan lo! Kan gue udah pernah bilang jangan sebut gue sebagai istri lo ketika masih di lingkungan sekolah. Lo mau apa semua pada tau." geram Alena.
"Hmm iya bawel. Udah ah buruan piketnya." Jawab Alden.
Setelah Alena selesai, mereka berdua menuju ke parkiran.
"Alden." Panggil Alena kepada Alden namun tak dihiraukannya.
"Ishhh.. Aldennnnnn." panggil Alena sekali lagi dengan nada sedikit tinggi.
"Hmm." balas Alden
"Mampir dulu yuk ke McD gue laper banget nihh, gara-gara lo tadi ambil bakso gue, terus gue gajadi makan tau ga." Ucap Alena.
"Yang ambil bakso lo siapa hah?! Lo yang ngasih ke gue sendiri, kenapa gue yang disalahin." Jawab Alden tak terima.
"Kan salah nya lo, siapa suruh lo ngelarang gue makan bakso itu. Kan gue udah ga mood buat makan baksonya." Jawab Alena.
"Hm, Maaf." Ucap Alden.
"Yaudahhh buruan ke McD gue laper banget ini." Ucap Alena dengan sedikit meninggikan suaranya.
Alden pun mempercepat kecepatan motor mereka, dan ga lama kemudian mereka berdua sampe di McD.
"Pesen apaan?" Tanya Alden.
"Pokoknya pesen yang banyak. Lo harus tanggung jawab karena lo udah buat gue laper. Untung aja gue ga mati karna kelaparan." Jawab Alena.
"Lo lucu juga kalo lagi marah." Ucap.Alden menggoda Alena.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Husband
أدب المراهقينDijodohkan? Rasanya agak aneh gimana gitu ya gaesss apalagi impossible banget buat cowok yang bernama Alden Leon Wesley si most wanted SMAN Garuda Jaya, yang dijuluki "Cold Boy" karena saking dinginnya sikap si Alden ke semua orang. Dan selalu cuek...