Storm (1)

1.1K 110 4
                                    

Ini adalah fanfiction, jadi jangan terlalu berharap akan sama seperti yang kalian baca atau kalian tonton.
hanya sebuah ketikan dari korban imajinasi liar tanpa batas.

I Still Love You
even you are didn't

by : Boku_Rhy-san
happy reading
-------------------------

Beberapa waktu setelah kejadian dimana Gusu dan Yunmeng dibuat panik dengan keadaan Wuxian yang hampir menemui ajalnya, keadaan sudah mulai tenang dan semua berjalan seperti yang seharusnya. Jiang Fengmian dan Yu Ziyuan yang sudah kembali ke Yunmeng sejak awal, disusul oleh Jiang Yanli dan Jiang Cheng kembali ke Yunmeng, Wuxian ditinggalkan di Gusu karena menggantikan pelajaran yang beberapa bulan saat dia tak sadarkan diri.

Lan Qiren sedang mengajar dikelas seperti biasanya, kali ini kelas Lan Shizui yang mendapat giliran mendapatkan materi dari Lan Qiren. Lan Wangji dan Wuxian berada di paviliun perpustakaan. Lan Xichen sedang mempersiapkan perjalanan untuk ke Yunmeng dalam rangka pembicaraan mengenai kerusuhan yang dibuat oleh para mayat berjalan. Sudah sekitar sebulan setelah para mayat berjalan itu menyerang Yunmeng, Lan Ling dan sekte Nie. Jadi para petinggi sekte memutuskan untuk membicarakan bagaimana cara mengatasi para mayat berjalan itu.

"Bukankah ini aneh, Han Guang Jun?" -Wuxian.

"Hn?" -Wangji.

"Para mayat berjalan itu, kau tau? Mengapa hanya keempat sekte besar yang diserang, tapi Qishan tidak? Aneh bukan?" -Wuxian.

"Jangan berfikir buruk" -Wangji.

"Hanya menebak, Lan gege bagaimana menurutmu?" -Wuxian.

"Lanjutkan membaca" -Wangji.

"Astaga, Lan gege" -Wuxian.

"Ada apa?" -Wangji.

"Menurutmu, apakah para mayat berjalan itu di kendalikan oleh seseorang? Dan seseorang itu memiliki kekuatan yang sangat besar hingga bisa mengendalikan sekian banyaknya mayat" -Wuxian.

"Kau juga bisa" -Wangji.

"Jadi maksud Lan Er gege, aku yang mengendalikan mereka untuk menyerang Yunmeng, Qinghe dan Lanling? Apa kau gila Lan Er Gege?" -Wuxian.

"Aku, tidak" -Wangji.

"Astaga, aku memang salah Lan Er Gege, jalanku salah karena aku menggunakan kultivasi hitam, tapi aku juga sudah menjelaskan untuk apa aku sampai bisa menguasai itu, dan bagaimana keadaanku saat itu" -Wuxian.

Wangji yang mendengar Wuxian hendak mengatakan alasannya langsung menghentikan pembicaraan mereka, Wangji menurunkan buku bacaannya dan menatap Wuxian.

"Semua sudah selesai, aku tidak bermaksud menyalahkanmu" -Wangji.

"Aku tau" -Wuxian.

I Still Love You, even you didn't ( ISLY)Where stories live. Discover now