Kenalan💃

7.4K 202 9
                                    

Hai gaesss masih inget sama dua kurcaci yang suka makan kuaci??

Yap bener mereka adalah Niel dan Niel..

-Niel dengan nama panjang Daniel Widyo Arga yang mempunyai kepribadian Bad.
Ia slalu mendapat panggilan dari sekolah karna ulah-ulah nya yang membuat semua manusia yang berada di bumi maupun diluar bumi menggeleng kan kepala pasrah dengan tingkah nya..

Sama seperti Niel,
-Nian dengan nama panjang Damian Widyo Arga juga mempunyai kepribadian Bad.

Mereka berdua tumbuh berkembang bersama-sama...

Jika Niel yang slalu dipanggil dan melakukan kelakuan-kelakuan diluar nalar seperti menghitung semut yang jalan di pohon nangka belakang sekolah..

Beda dengan Nian yang nakal namun masih sewajarnya, Nian selalu membantu Niel jika Niel kesusahan seperti menghitung semut yang tak susah diatur..

Mereka berumur 16 tahun, dan sekarang mereka bersekolah di salah satu sekolahan milik Daddy nya yaitu Griel.

- Griel Widyo Arga ( Daddy Niel dan Nian). Mempunyai hati yang baik namun berjiwa psikopat.

- Agatha Putri Arga ( Mommy Niel dan Nian). Mempunyai anak 5, berjiwa lembut, penyanyang nan cantik rupawan.

-Stev Widyo Arga. Anak ke 3 dari Griel dan Agatha, sekarang duduk di bangku SMP kelas 9.

-Salsa Widyo Arga. Anak ke 4 dari Griel dan Agatha,sekarang duduk di bangku SMA kelas 1. Kenapa ia bisa SMA padahal Stev kakak nya masih SMP? Kepoin ke part selanjutnya.

-Aralia Widyo Arga. Anak ke 5 dari Griel dan Agatha yang berumur 5 tahun, pipinya yang gembul berwarna merah jambu dan bola mata berwarna hitam pekat membuat ia digemari oleh teman-teman Niel maupun Nian..

-Keysan Najwa Alibton, anak dari pengusaha kaya setelah Griel. Perilakunya tomboy, suka mabuk-mabuk an dan membenci apa itu cinta.

-Ninda Alifa Sania, Anak baru yang berstatus sebagai murid baru

[Revisi]
⚫Baca Your Mommy Agatha⚫

YOUR TWINS (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang