part 5|| pagi

3.2K 160 8
                                    

Pagi menyapa warga bumi ini..
Dimansion Griel 6 orang manusia sedang menikmati sarapan nya siapa lagi jika bukan Niel, Ara, Stev , Salsa, Aldo dan Sean.

"Bang lu ga masuk?"tanya salsa ke Niel yang dijawab gelengan.

"Gua juga ikut ya.. sekali doang, lagian gua juga udh S2"pinta salsa mendapat gelengan tegas dari Niel.

"Iya yang pinter gue tau, tapi setidaknya absen dulu ntar bolos aja"jawab Niel mendapat jitakan dari Sean.

"Kenapa sih?"tanya niel yang sibuk menyuapi Ara.

"Lo itu ngajarin yang ga bener kampret! Sa.. mending Lo sekolah, kan hari ini ada rapat mungkin pulang nya cepet. Jangan bolos!"ucap Sean yang di angguki Salsa langsung.

Sedangkan Niel cemberut karna kepala ganteng nya ini telah dijitak Sean dengan tangan yang kotor itu. Gimana ga kotor orang Sean makan pake tangan ga pake sendok..

Jadilah rambut Niel penuh dengan sisa-sisa nasi Sean.

Di pojok depan Niel. Aldo terus saja memperhatikan Ara dari Ara mengunyah, menjilati bibir nya yang penuh dengan bubur..

"Woi sia goblok! Jangan perhatiin adek gue kayak gitu kampret!!"sarkas Niel menyadarkan Aldo dari lamunan nya itu.

"Kenapa?"tanya Aldo dengan polosnya.

"Gue gerogi!!"jawab Niel.

"Gue liatin Ara kok lu yang gerogi, aneh sumpah"ucap Aldo merasa terusik karna telah diganggu acara melihat Ara nya.

"Lu liatin adek gue, terus gue nya geli secara umur lu 16 tahun! Adek gua baru 4 atau 5 tahun auah gua lupa dan itu buat gue jijik Aldo!! Mending lu pulang.."jelas Niel dijawab gelengan oleh Aldo.

"Ehehehe engga kok beb, janji dedeq Aldo ga akan liatin bebeb Ara kok.."ucap Aldo mendapat tatapan tajam dari Niel.

Aldo hanya cengengesan lalu melanjutkan acara makan nya yang tertunda karna ara..

"Gue janji, gua bakal tunggu Ara dewasa!"batin Aldo bersemangat.

🏇🏇🏇

Setelah selesai makan, Stev Salsa berangkat diantar Sean.

Sedangkan Aldo bertugas menjaga Ara yang sedang asik bermain boneka. Niel pergi menjemput Daddy, mommy dan kembaran nya nian di bandara dan ternyata tidak sampai 1 Minggu mereka berlibur my be?

"Ra.. ara, Ara ku sayang ga pulang-pulang.. semalam bobo dimana?bobo sama siapa ngapain ajaaaaa"Ara mengerutkan dahi saat Aldo entah bernyanyi apa..

"Ra udhan yuk, Abang cape tapi kalau liatin Ara engga kok heheh"ucap Aldo mendapat jawaban gelengan oleh Ara.

"Anti ulu.. ungguin bng iel, bng ian, mommy Ama daddy. Ala kan angen"titah Ara

Aldo mendekat ke arah Ara yang sibuk dengan boneka beruang nya itu.

"Ra, Ara.. bang Aldo boleh tanya?"tanya Aldo, Ara pun mengangguk lalu pindah posisi ke pangkuan Aldo.

Tubuh Aldo menegang, jidat dia panas dingin namun berusaha ia hilangkan.

"Mau Anya apa bng?"ucap Ara

"Hm.. besok kalau Ara gede mau ga jadi pacar bang aldo?"tanya Aldo dengan pertanyaan yang ngaco.

"Pacalan itu apa?"tanya Ara mendongak menatap Aldo yang sedang menatapnya.

Mata mereka bertemu dengan Ara yang tak mau berkedip saat menatap mata Aldo yang berwarna hitam pekat.

"Eh, gini nih.. pacaran itu kayak Abang sama Ara selalu ada terus saling sayang sama saling cintaaaa"jawab Aldo tanpa dosa.

"Ooo, kayak yang ada di tv kan?"celetuk Ara yang diangguki Aldo.

Aldo mengelus rambut Ara yang wangi sabun komodo eh maksudnya kodomo, ia menanti jawaban yang akan keluar dari bibir mungil Ara.

Entah kenapa hati nya mengatakan bahwa Ara lah yang akan menjadi pendamping hidupnya.. tak apa lah jika di kataii pedofil?! Mau bagaimana lagi cinta tak memandang umur.

Aldo memeluk Ara dari belakang, Ara pun tak memberontak. Aldo menyium puas aroma Ara yang sangat-sangat ia sukai..

Apakah ini salah? Yah ini memang salah tapi mau bagaimana lagi?!, Aldo sudah sayang dengan Ara kecilnya.

"Ala mau acaran sama Aldo sekalang"ucapan Ara membuat Aldo kembali menengang dan melepaskan pelukan nya.

"Tapi, Aldo beliin ala coklat ya? Ala selalu minta Ama iel ga ikasih.. pelit"pinta Ara membuat Aldo semnagat.

Walaupun didepan nya adalah anak kecil yang belum cukup umur malah belum sekolah juga, tetap saja Aldo senang yang luar biasahhhhhh..

Ig:bngaaindh_

Gaesss gimana?tadi ada yang komen minta bikin cerita khsusu Ara sama Aldo.. wehhh kalia yaaa🌸
Insyallah kalau sempet ya.

Jangan lupa vote and comentttttt


YOUR TWINS (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang