Semua berkumpul menyaksikan acara pernikahan nian dan key, mereka menyambut nya dengan antusias! Namun satu diantara nya hanya termenung terlihat beban yang sangat-sangat menyiksanya. siapa lagi jika bukan Widyo!
Widyo terlihat biasa-biasa saja saat menyaksikan pernikahan cucunya ini. Ia merangkul pundak salsa dan stev yang terlihat murung juga.. stev dan salsa sudah mengetahui bahwa Abng nya Niel telah tiada. Mereka hanya tersenyum miris melihat semua kehidupan dikeluarganya ini!
"Kek, bang Niel sekarang umur 17. Kita ke makam nya yuk"ajak salsa diangguki oleh stev
Widyo hanya tersenyum haru, ia masih tak menyangka bahwa Niel cucunya rela merengkuh nyawanya demi sang Daddy yang tak pernah menganggapnya ada!
"Kalian mau ke makam siapa?"
Salsa dan stev melihat siapa yang bertanya tadi! Dan Yap mommy nya datang dengan raut yang tak bisa diartikan.
"Kami ma..mau ke makam ini siapa itu mom mau ke maka.."
"Niel"potong Widyo karna stev sangat-sangat lama menjelaskan nya.
Gelas yang ditangan Agatha terjatuh membuat semua mata tertuju kearahnya!
"Ka..kalian pasti berbohong! Niel Masi hidup, kemrin dia masi mommy peluk! Kalian berbohong! Dimana Niel ku? Dimana.."tangis Agatha saat tak melihat respon dari ketiga manusia didepan nya.
Griel dan keluarga lain nya datang dengan griel yang duduk diatas kursi rodanya.
"Ada apa ini? Kenapa Agatha seperti ini!"tanya griel
Semua diam. Widyo, salsa dan stev hanya bisa meneguk Saliva nya kasar! Mereka tak kuat menceritakan semua keluh kesah seorang Niel!
Air mata salsa turun begitu saja, stev hanya bisa merangkul pundak adiknya karna memang ini semua sudah takdir.
"Ada apa ini! Bisa kah kalian menjelaskan!"bentak griel
"Niel meninggal"dua kata itu terlontar dari mulut Widyo membuat semua mematung.
"Anak pembawa sial itu mati?Hahahha cukup membuat ku bahagia"
Plakkk
Widyo menampar anak nya itu! Ia tak habis fikir dimana hati nuraninya menjadi seorang ayah?!
"Kenapa tuan Widyo terhormat menampar saya!"
"Kau kelewatan, anak mu telah berkorban demi nyawa mu tapi kau malah tertawa diatas penderitaan nya? Dimana hati nurani mu! DIMANA? AKU TAK PERNAH MENGAJARKAN MU BERLAKU SEPERTI PRIA BRENGSEK GRIEL! KAU TAK MENGERTI SUSAH NYA JADI NIEL! DIA MEMBANTING TULANG DINEGARA ORANG! DIA MELAKUKAN ITU HANYA SEMATA-MATA IA BISA HIDUP! DAN KAU? KAU HANYA BISA TERTAWA.. KAU BUKAN KELUARGA WIDYO! KAU BUKAN KELUARGA WIDYO"
PLAKKK
Suara tamparan membuat semua mata membola, disaat mommy griel menampar sang suami.
"APA YANG KAU KATAKAN! DIA KELUARGA WIDYO! ISTIGFAR!!"
"KAU TAK MENGERI!! NIEL TELAH TIADA KARNA NYA! NIEL MEMBERI ORGAN TUBUHNYA HANYA UNTUK PRIA BRENGSEK SEPRTI NYA. DAN KAU MASI MEMBALA NYA? MIRIS NYA KEHIDUPAN CUCUKU!"setelah membentak istrinya Widyo pergi meninggalkan semua orang, stev dan salsa pun sama hal nya mereka hanya menggeleng tak mengerti dengan keluarganya.
"Setelah kepergian bang Niel, aku benci dengan mu"tunjuk salsa kearah griel.
Semua terhanyut dalam pikiran masing-masing, griel masih tak menyangka bahwa Niel anak nya telah memberikan hatinya untuk seorang pria brengsek seperti dirinya.
"Ak..aku hanya memberikan CD ini, maaf aku telah lancang karna mendengarkan pertengkaran keluarga kalian namun ini titipan terahkir neil saat sebelum meninggalkan dunia"ucap seorang gadis tak lain adalah Ninda kekasih Niel.
"Aku harap kalian tidak menyesal"
"Saya pamit"
Setelah itu Ninda pergi meninggalkan semua orang disana, pernikahan nian dan key tehanyut akan tangisan! Agatha yang notabennya seorang istri menatap jijik suaminya! Ia bahkan sudah melupakan rasa cinta terhadap suaminya itu!
"Aku fikir, kau adalah pria baik. Namun saat ini aku ingin kau pergi dari ku"ungkap Agatha saatt griel nya datang menghampiri dengan kursi rodanya.
Griel menitihkan air matanya, ia jahat! Ia jahat telah membiarkan anaknya memberikan organ berharganya! Mengapa?mengapa harus dirinya yang harus melakukan ini! Menjalan kan ini!
"Maafkan Daddy nak"gumam griel
🏇🏇🏇
Griel memutar CD yang diberikan oleh gadis tadi, disamping nya sudah ada nian yang sedari tadi menitihkan air mata sembari menggumam kata maaf..
Ia menyesal karna telah membenci kembaran nya sendiri yakni Niel!
Vidio mulai dan disana tertampil Niel yang mengenakan jas mahal.
Hai..
Mungkin saat ini kalian telah mengerti kenapa saya buatkan Vidio ini, saya Daniel Widyo Arga telah mengganti nama menjadi Daniel Cris Aster orang terkaya ke dua didunia.
Maaf in Niel telah mengganti nama tanpa persetujuan Daddy maupun mommy tapi ini yang terbaik..Niel menjeda ucapanya disana ia tersenyum menampilkan senyuman yang indah.
Sekarang Niel sudah beda, Niel udh punya apa yang Niel mau.. tapi Niel ga bisa milikin keluarga yang harmonis kaya dulu. Niel kangen Ara yang manja, Ara yang selalu nangis karna Niel jahilin.. Niel kangen adik-adik Niel yang super-supeer manja yakni ara, stev dan salsa.
Niel titip salam ya sama mereka, karna Niel tau mereka pasti lagi ga nonton Vidio ini hehehe
Sebelumnya Niel minta maaf karna Niel Daddy jatuh sakit, Niel udh janji bakal bikin mommy ga nangis lagi karna mommy butuh Daddy!
Jasad Niel mungkin sudah ditelan bumi, karna pemakan Niel telah usai sehari sebelum ulan tahun Niel. Niel bangga karna hati Niel cocok ditubuh Daddy, Niel harap Daddy menjaganya dengan baik:) Niel disini udh bahagia, niel ga akan ganggu kalian lagi.. Niel sayang kalian.
Love you dad, i am sorry😘
Ungkapan Niel dividio tadi membuat tangisan griel kembali pecah, ia merasa bersalah kepada anaknya yang baik telah merelakan nyawanya demi nya.
"Kenapa kau melakukan itu Niel? Daddy ga berhak dapetin ini semua" gumam griel meremas dadanya perih.
Nian bangun melangkah kearah Daddy nya,
"Dad, kita ke makam Niel? Kemarin ia ulan tahun dan nian belum ucapin itu ke dia"ucap nian yang diangguki griel.
Semua telah hancur! Niel nya sudah tiada dan keluarga nya hancur!
Haiiii
2-3 part lagiiiiii
UPS
Jangn lupa vote and coment😍
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUR TWINS (TAMAT)
Teen FictionHanya cerita yang unfaedah dari keluarga Griel dan Agatha, yang mempunyai seorang anak bernama Daniel dan Damian atau sering dipanggil Nian dan Niel. Mereka menjadi sosok cowok bad boy yang menyayangi sesama mahluk hidup, terutama jin-jin cabe-cabea...