Dua bulan para pendatang lalui dengan berbagai macam tahap pelatihan, sebulan terakhir adalah yang paling sulit karena beberapa kali mereka digabungkan dengan para senior yang tentunya sudah lebih berpengalaman. Belum lagi latihan fisik seperti lari, push up, berenang, hingga memanjat gedung membuat para pendatang benar-benar ingin menangis minta pulang.Bagi ketiga gagak emas, baik Taehyung dan kedua adiknya sudah terbiasa dengan perlakuan yang lainnya terhadap mereka, mereka juga sudah terbiasa dengan sebutan orang-orang memanggil mereka gagak emas. Jika dibandingkan para pendatang yang lain, mungkin hanya mereka yang tidak mengeluh soal tahapan pelatihan yang mereka jalani, mereka cenderung menikmatinya. Seperti saat ini, ketiganya baru saja keluar dari ruang yang dipeuhi oleh alat gym. Dengan santainya mereka berjalan di belakang tanpa berniat untuk bergabung dengan yang lainnya, toh memang biasanya seperti itu kan.
"ekspedisi pertama akan digelar dua hari lagi, apakah kita akan satu tim?" tanya Ten.
"entahlah, tapi aku berharap kita akan satu tim. Bisa mati rasanya kalau mereka mengusik ku dan aku menghadapinya seorang diri, mereka benar-benar penjilat" jawab Changkyun.
"kita lihat saja kedepannya nanti, sekarang kita harus bergegas, sebentar lagi jam makan malam" timpal Taehyung.
Ketiganya sampai di depan kamar mereka dan langsung masuk, orang-orang yang satu kamar dengan mereka sepertinya baru habis mandi karena hampir semuanya sedang mengeringkan rambut. Mereka mengambil handuk dan memasuki kamar mandi, tubuh mereka sangat lengket akibat keringat.
Sedangkan orang-orang yang berada di kamar itu hanya menatap kepergian tiga saudara itu, mereka semua memang tak pernah berbicara dengan Taehyung dan kedua adiknya, kecuali Jisoo mungkin.
Setengah jam kemudian, Taehyung dan kedua adiknya keluar dari kamar mandi dengan keadaan lebih segar. Ketiganya langsung menuju tempat tidur masing masing untuk mengistirahatkan tubuh lelah mereka, mereka juga sama lelahnya.
*
*
*Besok paginya mereka dikumpulkan di aula utama, dimana ada lapangan besar yang dikelilingi oleh tribun yang sudah dipenuhi oleh para senior atau bahkan alimni, dan layar LCD besar dibelakang panggung permanen di depan sana.
Terlihat Wonho dan orang yang melakukan seleksi lengkap dengan Kihyun dan Chanyeol memasuki panggung mengawal seorang paruh baya, sosok paruh baya tersebut berdiri di balik mimbar disana.
"hallo semuanya, aku Lee Jongsuk. Aku adalah orang yang bertanggung jawab akan semua yang terjadi di Camp, seperti yang kalian tahu kalau ekspedisi pertama akan di gelar besok. Jadi hari ini akan diadakan pembagian tim, dimana setiap tim akan terdiri dari sepuluh orang dan akan ada tiga senior di setiap tim." ujar sosok paruh baya yang menyebut dirinya Lee Jongsuk. "untuk selebihnya, akan dijelaskan oleh wakil ku" Jongsuk turun dan pergi meninggalkan panggung dengan diikuti Taeyong dan Yuta.
Sosok bertubuh kekar berkulit tan menganggatikan posisi Jongsuk. "Hai semuanya, aku Son Hyunwoo tapi kalian bisa memanggilku Shownu. Kita langsung saja, dipersilahkan untuk para senior yang telah terpilih untuk maju kedepan"
Sekitar enam puluh orang dengan jaket khas Fighter Camp menaiki panggung, semuanya di dominasi oleh pria namun ada perempuan disana. Dari tampang mereka saja para pendatang sudah dapat melihat setangguh apa para seniornya itu, dan hal itu membuat mereka sedikit menciut.
Shownu mulai menyebutkan anggota tim satu per satu, dan momen ini adalah momen yang paling menegangkan bagi para pendatang. Mereka berharap kalau mereka satu tim dengan senior yang paling tangguh agar mereka menang.
Setelah pembagian tim selesai, para pendatang dan senior yang terlibat langsung berkumpul sesuai tim masing-masing. Sedangkan yang berada di tribun sibuk bersorak dan bertepuk tangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Three Brothers [ Taehyung, Changkyun, Ten] END [Revisi]
FanfictionTiga sekawan yang tumbuh bersama sejak kecil karena mereka tinggal di panti asuhan, mereka saudara tak sedarah, bahkan mereka berasal dari negara yang berbeda. Taehyung yang memang asli dari Seoul, tinggal di panti karena dibuang oleh orang tuanya...