Dari tadi kamu cuma di tiduran di kasur kamu aja, soalnya kamu males buat keluar kamar dan males ngapa ngapain.
Kamu juga masih kepikiran soal sehun. Kamu mau aja nolongin sehun tapi kamu takut kamu malah tertarik lebih dalam ke masalah sehun. Terlebih lagi sehun dulunya terkenal playboy dan sering ikut tawuran, bahkan di sekolah kamu banyak yang musuhin sehun.
"Woi kak, napa lo gamon gitu? Habis di tolak gebetan ya?" Tanya adik kamu yang baru aja nyamperin kamu
Namanya Na Jaemin, umurnya 1 tahun lebih muda dari kamu dan juga dia sekolah di sekolah kamu.
"Apa sih jaem, ganggu orang tidur aja" Kesel kamu sambil mukulin jaemin yang ikutan tidur di samping kamu
"Kenapa sih kak, lo ada masalah ya? Di gangguin setan lagi?"
"Itu tau"
"Jangan bilang hantunya kak sehun gangguin lo?"
"Hemmm"
"Wah gw harus bilang papah nih biar nyewa pengusir hantu buat lo" Usul jaemin lalu bangun dari tidurnya
"Gak usah jaem" Tolak lo
"Kenapa? Kan biasanya lo sering minta di usirin hantunya"
"Kali ini beda jaem"
"Jangan bilang lo suka sama kak sehun?" Tanya jaemin sambil deketin mukanya di kamu
Kamu langsung tepok jidat jaemin hingga jaemin meringis kesakitan.
"Nepoknya gak usah keras keras juga dong. Sakit nih jidat gw yang gans" Kesel jaemin sambil elusin jidatnya
"Makanya kalau ngomong itu di pikir dulu" Sewot kamu
"Ya gimana gw gak mikir gitu, kak sehun kan termasuk siswa populer di sekolah kita dan lo juga gak deket sama dia, ya masa lo gak ngusir dia sih, jadinya gw mikir lo suka sama dia" Jelas jaemin
"Pikiran lo kejauhan jaem, efek lo sering nonton ftv di sctp ya gini nih" Cibir kamu
"Bodo. Mending gw pergi main aja dari pada ladenin lo"
"Yaudah. Pergi sana. Hus hus" Usir kamu sambil ngusir jaemin kek ngusir kucing
"Gak usah gitu juga kali ngusir gw, lo kira gw kucing. Sorry ya gw manusia seutuhnya, bukan manusia kucing kek wattpad di sebelah yang sering lo baca"
"Udah keluar sana, ganggu orang aja" Kesel kamu
Jaemin lalu memeletkan lidahnya ke arah kamu kesal setelah itu keluar dari kamar kamu dan sedikit membanting pintu kamar kamu saat ia menutupnya.
"Dasar bocah kamvret. Kalau pintu kamar gw rusah, ganti rugi lo"
Sehun kini berada di dalam kamar yang penuh dengan fotonya bersama kai dan chanyeol.
Sesaat kemudian pintu kamar itu terbuka dan menampakkan sosok kai yang memasuki kamarnya dengan penampilan yang sedikit acak acakan. Dan jangan lupa kan pipi kirinya yang leba dan pinggir bibirnya yang mengeluarkan sedikit darah segar.
Sehun hanya memandangi kai dengan wajah datar tanpa ekspresi sedangkan kai yang tidak tau bahwa hantu sehun tengah memandanginya hanya bersikap biasa saja lalu membaringkan tubuhnya di kasur.
Sesosok lelaki berhoodie kini memasuki area sekolah yang sepi karena waktu saat ini telah berganti menjadi malam. Dengan mengenakan sepatu puma, ia menaiki beberapa anak tangga yang menghubungkannya tepat di atas rooftop sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mystery
FanfictionImagine BTS x Yn x EXO Kamu termasuk salah satu murid paling pendiam di kelas kamu. Kamu juga adalah seorang indigo. Karena rasa penasaran kamu yang tinggi akhirnya malah membawa kamu ke dalam bahaya yaitu pembunuhan yang di dalangi oleh teman sekel...