👻 Hati-Hati

2.2K 327 14
                                    

"Tangan lo kenapa?" Tanyamu saat melihat telapak tangan kanan jungkook yang di perban

Sedangkan jungkook langsung menyembunyikan tangannya di belakang punggungnya

Kamu yang melihat kelakuan jungkook langsung menatap jungkook dengan curiga.

Kamu merasa kalau terror tadi pagi adalah ulah jungkook. Tapi kenapa? Apa jungkook yang membunuh sehun atau ???

"Ini bukan apa apa kok" Jawab jungkook gugup

"Bukan apa apa gimana. Itu tangan lo luka kan? Kok bisa?"

"Tadi pagi gw masak sendiri dan gak sengaja tangan gw ke iris pisau, yn..."

"Bohong... Bukan lo kan yang nerror gw tadi pagi?"
















"Ngapain lo liatin gw segitunya? Naksir?" Tanya yoonie sesaat memasuki kelas dan pandangan taehyung langsung tertuju padanya

Mendapat pertanyaan aneh dari yoonie, taehyung langsung memalingkan wajahnya gugup.

Yoonie yang melihatnya langsung curiga apalagi semalam ia mendapati sesuatu yang mencurigakan.

Flashback

Sambil menunggu mingi yang akan menemuinya di uks, yoonie sesekali melihat ke arah jendela. Di pikirnya mungkin seseorang yang ia lihat tadi sudah keluar dari kelas atau tidak tengah berkeliaran di sekitar sekolah dan tepat saat itu yoonie melihat taehyung yang berjalan keluar dari pekarangan sekolah.

Hal yang paling mencurigakan bagi yoonie adalah ketika taehyung mengawasi sekelilingnya, seolah olah ia takut ketahuan.

Flashback End


















Kamu masih enggan mempercayai ucapan jungkook padamu dan memilih menjaga jarak dari dia. Kamu takut kalau jungkook akan menyakitimu walau tak seharusnya kamu berpikir seperti itu mengingat kamu dan jungkook sudah saling mengenal sejak lama. Tapi siapa yang tahu jika seseorang bisa saja berubah atau memiliki rahasia.

"Yn" Panggil mingi padamu

Kamu yang merasa terpanggil langsung berbalik.

"Ada yang ingin gw bicarain sama lo" Ucap mingi setelah berada di hadapanmu

Mingi langsung menarikmu pergi dan meninggalkan jungkook di koridor sekolah.


















Mingi menarikmu masuk kedalam uks setelah itu menutup rapat rapat pintu uks sambil menatap tajam ke arahmu.

"Lo harus hati hati" Ucap mingi

Kamu yang bingung akan ucapan mingi langsung menaikkan alismu.

"Gw ngerasa kalau pembunuh sehun gak jauh dari kita. Maksud gw itu bisa saja orang terdekat sehun, lo atau gw" Ucap mingi

"Maksud lo?"

"Semalam gw ngeliat baekhyun malem malem lagi ada di atap sekolah dan kelakuannya itu aneh banget, beda dari biasanya bahkan auranya itu gelap. Emang sih gw gak sehebat lo yang bisa liat hantu tapi gw bisa bedain aura seseorang"

"Jadi lo berpikir kalau baekhyun yang ngebunuh sehun?"

"Ya gitu. Maka dari itu gw harap lo hati hati soalnya lo kunci yang menghubungkan gw ke sehun tanpa lo gw gak tau apa sehun masih ada di sini atau gak"

"Oke. Gw bakalan hati hati tapi lo juga harus hati hati. Kalaupun baekhyun yang ngebunuh sehun, lo harus bersikap biasa aja, jangan sampai baekhyun curiga sama lo"
















MysteryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang