☆☆☆
Kamu tau langit? Ya, langit yang sangat luas, langit yang menyimpan sejuta rahasia yang tidak ada seorang pun tau rahasia apa saja itu. Terkecuali Tuhannya.
Langit, tidak slamanya indah mempesona, dengan fajar dan senjanya, yang mampu membuatmu terpana saat melihatnya, yang membuat jantungmu berdebar sangat kencang.
Ada kalanya langit akan menjadi sangat menakutkan, dengan awan hitamnya yang disertai badai. Tapi kamu harus tau? Sekerasnya langit ia bisa menangis, ketika ia tak mampu untuk menahannya.
Atau mungkin langit akan berubah menjadi malam gelap yang sunyi dan hening. Jika kau tak mempunyai nyali untuk menyapanya, maka kamu akan takut untuk menghabiskan sisa waktumu bersamanya.
Dan bisa saja langit berubah menjadi siang yang sangat terik, jika kamu tak kuat terhadap panasnya, maka kamu akan mencari perlindungan untuk melindungi dirimu dari sengatan cahayanya
Ya begitulah, dia seperti langit yang sangat luas. Sifatnya tak dapat ditebak, kadang kala dia mengerikan seperti badai, kadang juga dia menyejukkan seperti embun pagi. Jika suatu saat kamu harus mencintainya dan memutuskan untuk menjadi bagian dari dirinya, kamu harus mampu menghadapi berbagai macam cuaca ekstrim di langit mu, dan tetap bertahan diberbagai macam kondisi saat kamu bersamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Quotes Senja💛
RomanceTeruntuk wanita penggangum segala hal💛 @pipitandarstaapriani