Aku dan Hujan🌧

802 12 0
                                    

Aku berlari mendekatinya. Dia jatuh perlahan dengan ikhlasnya. Membuat ketenangan tersendiri. Aku berjalan di tengah derasnya hujan, aku tak ingin seorang pun tau apa yang tengah aku rasakan. Rasa yang amat perih, rasa yang begitu sakit, tak ada kata yang mampu menjelaskannya. Aku ingin cukup aku dan tuhan yang mengetahuinya. Aku tak ingin seorang pun tau.

Jauh aku berjalan, aku berhenti sejenak, melepas semua beban dan berteriak sekencang mungkin. Berharap tak ada seorang pun yang tau kelakuan aneh ku. Dari kejauhan aku mendengar seperti ada seseorang berjalan mendekat padaku. Sudah tak kuhiraukan suara itu, aku hanya berfokus pada masalahku saat itu.

Bagaimana bisa? Orang yang tidak aku kenal justru menyelamatkan ku, memayungi ku, menemani ku berjalan di derasnya hujan. Dia tak ingin aku sakit, katanya. Ada apa ini? Apa yang sudah tuhan rencanakan untukku? Siapa dia? Siapa pun itu tapi justru aku lebih bersyukur, dan dari dia aku belajar untuk lebih bisa menghargai setiap orang yang sangat berharga tetapi kita justru mengecewakannya.

Kini aku mengenalnya lewat hujan, terimakasih Ya tuhan, engkau menurunkan rahmatmu bersama sang pangeran yang insya allah akan menjadi sang raja di wilayahnya.

Kini aku, dia dan hujan punya cerita, Terimakasih karna pernah saling menjaga untuk tetap hangat, sempat menjadi cerita singkat, ini akan aku kenang, aku susun bersama memori memori lainnya, membuang semua kenangan yang begitu menyakitkan, meninggalkan seseorang yang sudah membuatku hancur.

Sama halnya seperti hujan yang turun dengan ikhlas. Dia mencintaiku dengan banyak kekurangan yang aku miliki. Dia adalah yang terbaik. Ia menutup setiap kekurangan kekurangan itu, dengan perhatian dan kasih sayangnya. Ya tuhan aku sangat bersyukur dengan apa yang aku miliki sekarang. Kau datangkan dia untuk membuat hati ku bahagia. Kau kirimkan seseorang yang sangat luar biasa. Ia mengajarkan banyak tentang agama, menuntunku ke jalan yang benar. Seperti ini sosok pria yang aku idamkan:))

Quotes Senja💛Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang