☆☆☆
Selamat malam kota pendidikan, kota para juara. Terimakasih untuk pengalaman yang begitu luar biasa ini. Terimakasih telah mengajarkan arti kemandirian, mengajarkan bagaimana keras nya hidup di tanah rantauan.
Dulu aku sempat berfikir, bagaimana keadaan dan kondisi ku nanti saat jauh dari kedua orang tua ku, takut dan bingung jelas itu pasti, harus hidup di lingkungan orang lain, di lingkungan yang masih terlihat asing, beradaptasi tidak semudah itu, perlu waktu yang cukup lama untuk menyusaikan diri dengan lingkungan sekitar.
Cukup sulit, dulu. Tapi sekarang berbeda, jauh berbeda. Tempat ini ternyata cukup asik dan nyaman, kalau kalian ingin tahu.
Cobalah untuk sesekali pergi menikmati dunia, dunia ini luas, bukan hanya ada kamu dan dia, tapi bermiliyaran manusia bisa membuatmu jauh lebih bahagia.
Sampai saat ini aku masih bersyukur, begitu banyak pelajaran yang kudapat. Sebenarnya aku tak menginginkan hal ini terjadi, namun aku sempat berfikir, banyak dari mereka yang ingin pergi jauh seperti ku, melihat sisi lain dari dunia, namun karena orang tua tidak merestui, akhirnya mereka bertahan di tempat yang sama. Aku bersyukur karena beliau menyuruh ku untuk pergi bukan karna maksud lain, melainkan beliau ingin melihat ku sukses dengan cara ku sendiri.
Berjuang sendiri itu tidak lah mudah, aku terkadang masih suka mengeluh dengan keadaan, namun kata semangat dan motivasi dari ibu bapak, seakan menghipnotisku untuk tetap bertahan dalam berjuang💪 Semangat yang begitu luar biasa, membuatku kembali bangkit.
Terimakasih ibu bapak, kalian tak kan pernah tergantikan, nasihat yang selama ini slalu kuabaikan, kini aku mencari kembali. Mencuri perhatianmu, dengan prestasi prestasiku. Maaf jika aku sempat mempermalukan ibu bapak, namun aku berusaha untuk menjadi versi terbaik ku demi kalian.
I Love You so much💛💛💛
KAMU SEDANG MEMBACA
Quotes Senja💛
RomanceTeruntuk wanita penggangum segala hal💛 @pipitandarstaapriani