' SAD '

289 4 0
                                    

💦💦💦

2 Mei 2020 -, Tepat dimana pengumuman kelulusan tersebar diseluruh penjuru Indonesia terkhusus kami A-20. Dan juga hari dimana diperingati sebagai Hari Pendidikan Nasional!

Tidak ada perayaan perpisahan untuk kami. Semua terlihat biasa biasa saja, terlihat tenang dan santai, namun kami mencoba untuk bersyukur, insya allah :)

Hari itu sangat sangat singkat! Sebab 'Covid-19' tak ingin kita bersama dalam waktu yang lama. Kami maklumi keadaan kami, setidaknya perpisahan sederhana ini dapat kami kenang seumur hidup kami tanpa kado, gaun, jas, medali, dan segala macam dekorasi cantik ala anak OSIS.

Terimakasih untuk kebersamaannya selama ini, banyak sekali kenangan yang terlukis dan tersusun rapi didalam sekolah dan kelas ambyar kami. LASIUS adalah nama angkatan yang selalu kami banggakan!

Selamat bertemu 6-7 tahun lagi :) banyak dari kita yang akan menjadi orang sukses nantinya! Saat seperti itulah, semoga tuhan kembali mempertemukan kita, lalu mengenang angkatan lucu yang tercipta di tahun 2020 ini :)

#ipnsmambul #dirumahaja #masasma #bersamalawancorona #indonesiabisa! #pelajarsma #lampung #pringsewukotapendidikan #physicaldiatancing #socialdiatancing #quarantine9999 #quarantineislife #ipn25

Quotes Senja💛Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang