Mencintai Dalam Ikhlas 🖤

270 7 0
                                    

Kehadiran mu dalam hidup ku cukup menenangkan. Kepergian tanpa jejak mu membuat ku khawatir.

Disaat aku mulai merasa nyaman, aku coba menggapai mu untuk kesekian kalinya. Ternyata sulit bersaing dengan ribuan manusia yang juga sangat menginginkan mu.

Tentang diri ku yang bukan siapa siapa bagi mu, namun ingin menjadi salah satu bagian dari kehidupan mu.

Aku duduk dan menangis sendirian meratapi rasa yang tak kunjung padam. Kadang, sesekali kamu menoleh kebelakang, menghampiri, lalu memeluk ku dengan hangat.

Namun tak sedikit pula kau mengabaikan rasa ku, entah apa maksud mu membiarkan ku terlena dalam balutan hangat tubuh mu. Ketika aku sudah mulai merasa kuat, aku mencoba berdiri dan kembali menggapai mu.

Saat itu aku coba melakukannya entah untuk yang keberapa kalinya. Aku tak ingin menyerah, aku tak ingin kalah oleh keadaan. Aku bukan perempuan lemah, aku ingin hak ku dan aku ingin kamu :)

Dan saat jemari jemari ku menyentuh mu, disaat itu juga aku mencoba untuk menarik mu lalu mendorong mu hingga kau terjatuh dalam pelukan ku.

Namun ternyata usaha ku hanyalah sia-sia :( usaha yang ku lakukan hanya akan menyakiti diri sendiri. Aku menyerah bukan berarti aku kalah! Hanya aku tak ingin menyayat lebih dalam luka di diri sendiri!

Sekarang aku mulai ikhlas, mencoba untuk mulai melupakan, mencoba untuk tetap terlihat biasa biasa saja. Dan tentang kamu yang lebih memilih dia daripada aku :) aku benar benar ikhlas, sungguh !! Mencintai mu dari jauh ternyata juga harus se'ikhlas ini 🖤

Quotes Senja💛Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang