Senja Yang Menghilang🌅

1.6K 32 1
                                    

Senjaku mulai menghilang:)) bersamanya yang di tenggelamkan oleh sang waktu. Aku memahami kehilangannya dan aku memaklumi kepergiannya. Namun aku tak mampu menahannya karena semesta telah berbicara bahwa kita tak akan pernah bisa bersatu☄

☆☆☆

Aku menatap lekat langit sore itu, warna orange menghiasi setiap sudut pandang langit yang sejatinya berwarna biru, seolah olah semesta memberi pertanda bahwa akan ada waktu yang perlahan menenggelamkan sang mentari.

Aku menyebutnya senja. Sebuah fenomena alam yang sangat indah dan luar biasa, fenomena alam yang mampu menaklukkan hati setiap insan yang bernyawa, fenomena alam pembatas antara terang dan gelap. Dan penanda akan segeranya masuk waktu magrib:))

☆☆☆

Sama hal nya seperti perpisahan yang menjadi tujuan akhir dalam sebuah pertemuan, aku yang sama sekali tak menginginkan pertemuan singkat kala itu.

Pertemuan singkat bersama aku dan senja mengajarkan banyak sekali hal yang harus aku syukuri.

Salah satu-nya adalah "Jangan pernah memaksakan diri untuk mendapatkan hal yang mustahil untuk diri kita"

Sindiran semesta pada hakikatnya memberikan kejelasan secara terperinci. Namun sulit bagi kita untuk memahami setiap bagian bagiannya.

Hukum bahwa kamu sangat mencintai dirinya, tidak berlaku untuk dirinya yang memang tidak sama sekali mencintaimu.

Se-patah itu kah? ?? Dan se-sakit itu? ??
Ya begitulah kehidupan. Ekspetasi yang telah kita rancang tidak se-indah dengan realita pada kehidupan manusia (begitulah kata anak jaman sekarang).

Karena pada realita kehidupannya sendiri,  bahwasannya kita di suruh untuk terus berjuang, berusaha untuk menjadi yang terbaik, bukan hanya ingin menerima semuanya secara instan dengan keadaan yang santuy 😍

Quotes Senja💛Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang