Chapter 4

115 18 3
                                    


Di SMA PRODUCE...

Saat ini jam istirahat dan seperti biasa si kembar dan daniel serta kawan-kawan berkumpul bersama di kantin. Tiba-tiba daniel mendapat telefon dari sang ayah, dan ia pun mengangkatnya. Daniel yang awalnya tersenyum karena tingkah konyol teman-temannya kini mulai terdiam dan terkejut atas penuturan sang ayah.

“Apa?! ayah katakan kalau ayah sedang berbohong. Noona tidak mungkin meninggal.” Ucap Daniel tak percaya.

“Tidak... Noona ku masih hidup tidak. ” Lirih Daniel sambil terisak, Jihoon yang melihat hal itu segera menghampiri Daniel dan memelik daniel untuk menenangkannya.

“uljima Niel......ada apa?” Tanya Jihoon.

“Noona ku di... Dia ayahku bilang dia ditemukan meninggal di taman.” Ucap Daniel sambil menangis sesenggukan.

“APA?!” Teriak teman-teman Daniel.

“Tenanglah dulu Niel, kau pulanglah dulu biar nanti kami yang mengijinkanmu ke guru Kang. ” Ucap Woojin, Daniel mengangguk ia pun segera pulang ke rumah.

"Terima kasih teman-teman." Ucap Daniel.

Skip

.
.
.


Malam harinya Jihoon dan Woojin sedang duduk termenung di depan tv yang menyala di apartemennya. Mereka tidak tega melihat keadaan Daniel.

“Bagaimana ini?” Tanya Jihoon.

“Apanya yang bagaimana?” Tanya Woojin balik.

“Hei Woojinnie bagaimana kalau kita mencari tahu tentang pembunuhan kakaknya Daniel?” Usul Jihoon.

“Hmm boleh juga tapi... Kurasa itu akan sulit disini sedangkan kita tidak memiliki koneksi dengan Kepolisian Seoul. Jika kita tetap bersikeras menyelidiki ini data yang kita dapatkan itu ilegal dan bisa-bisa bukannya si pelaku yang di penjara tapi kita berdua yang berakhir di jeruji besi.” Ujar Woojin panjang lebar, dan Jihoon hanya bisa menghela napas kasar.

“Lalu kita harus bagaimana?” Tanya Jihoon, dan Woojin hanya mengendikkan bahunya. Lalu tiba-tiba Woojin mendapat pesan dari Hyungseob teman sekelas mereka berdua .

Sender : Ahn Hyungseob

"Woojin-na bisakah kau menemaniku ke perpustakaan? Tugas kita masih belum selesai. Bagaimana ini?"

Sender : Park Woojin

"Eoh aku lupa mian, baiklah aku akan                   segera kesana kita bertemu di perpustakaan sampai jumpa disana."

Sender : Ahn Hyungseob

"Eoh baiklah."

Setelah itu Woojin langsung bangkit dari duduknya dan menuju kamar untuk mengambil jaket dan tas nya untuk pergi menemui Hyungseob.

“Kau mau kemana?” Tanya Jihoon penasaran.

“Perpustakaan, Hyungseob dan aku berada dalam kelompok yang sama jadi kami harus mengerjakan tugas yang guru Kim berikan." Ucap Woojin.

"Oh begitu, Hati-hati di jalan jangan pulang terlalu malam. " Ucap Jihoon.

"Baiklah aku pergi dulu ya. ” Ucap Woojin sambil melambaikan tangannya lalu pergi menuju perpustakaan kota.

Genius Twin Detective[2Park]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang