Tubuhku menggigil...
Keringat merembes...
Tubuhnya sudah bugil total...
Senjatanya semi tegang menggantung indah, dengan dua buah pelernya yang ngeriput...
Jembutnya sangat tebal, awut awutan bak belukar tak terurus...Tubuhnya mengkilap diterpa lampu terang, dengan dada gempal serta bulu bulunya yang menghiasi dadanya bahkan disela sela dadanya sampai keperut menuju kebawah sampai jembutnya dengan perut kotak kotaknya yang indah.
Pemandangan delapan tahun yang lalu kini ku nikmati lagi....
Tapi, kini lebih hot dari dulu mungkin karena faktor efek tambah dewasa membuatnya seperti pejantan tangguh.
Keperkasaan, dengusannya, lenguhan jantannya saat mencapai klimaks...
Begitu jelas didepan mataku...
Rasanya seperti mimpi....
Ini bukan mimpi....
Ini nyata...
"Ramadhan... Apakah kamu mencintaiku....?" kata kata itu terlontar kembali.
Mengusikku....
Anganku....
Melayang....
Dia tak pernah jenuh mengucapkannya...
Untukku....
Namun aku tak menjawab....
Aku bisu...
Aku kaku...
Diam....
Seribu bahasa...
Seulas senyum manis ku sunggingkan...
Aku hanya mengangguk...
Meng-iya- kan...
Aku juga mencintainya...
Namun lidah ku kelu untuk mengucapkannya...
Dia memelukku...
Aku semakin gemetar...
Di menciumku. Dikening. Dikecupnya lembut....
Turun kebawah...hingga hidungnya menyentuh hidungku. Nafasnya menyapuku, hingga ku hirup nafasnya...
Membuat bergidik, geli namun membuatku makin melayang.Kemudian mencium bibirku...
Lembut ...
Terasa....
Hangat...
Ach ...
Memagutku pelan, penuh dengan rasa...
Memaksa masuk lidahnya membuatku bodoh, hingga aku terbuka membuat lidahnya masuk...
Ohhhh,...
Tak terlukiskan...
Lidah itu kembali mengisi ronggaku....
Menggelitik. Geli. Nikmat. Bercampur jadi satu, menjadi indah bagai melayang layang di awan...
Tak bisa ku menolaknya,,,
Pesonanya sangat menghipnotisku...
Setelah lidahnya bergerilya, aku pun turut andil hingga lidah kami tertaut....
Cukup lama...
Kami sama sama terengah engah...
"Apakah kamu mencintaiku Ramadhan...?" kata kata itu terlontar dari bibirnya yang kissunble. Aku mengangguk prasrah.
KAMU SEDANG MEMBACA
KK3 (Tamat)
Mystery / ThrillerKu tuangkan perasaanku ini pada tulisan ini. semoga mewakili perasaanku saat ini... yang sedang ku rasakan.... hingga detik ini masih memendam sebuah rasa hanya untukmu... meski kini aku telah jauh dari dan mungkin tak pernah berjumpa... kesempatan...