Hampir memasuki 20 menit, akhirnya Baekhyun dan Yoongi keluar dari ruang inap Kim. Jieun bangkit dari kursi lalu menghampiri kedua dokter itu.
"dok...bagaimana keadaan Jungkook?" tanya Jieun.
Yoongi menghela nafasnya kasar.
"Jungkook mengalami amnesia"
.
.
.
.
.
.
Di kamar inap lain, ada seorang namja yang sedang menunggu namja itu terbangun dari tidurnya yang bisa dibilang 20 menit. Namja yang bernama Suho itu sedang membaca secarik kertas yang berisikan kondisi pasiennya yang terbilang tambah memburuk. Pasien itu adalah...
"Taehyung...kumohon, pikirkan penyakitmu juga. Jangan kamu jadi seperti ini. Adanya kamu mempercepat waktu" Suho mengeratkan tangannya yang masih memegang kertas.
Ia tidak habis pikir kalau kejadian yang menimpa Kim bersaudara itu akan tambah memburuk. Karena amnesianya Jungkook, kesehatan Taehyung drop drastis. Shock dan depresinya membuat Taehyung mempercepat kematiannya.
~Flashback on
Sebelum dipindahkan ke kamar inap lain, Taehyung kembali merasakan sesak yang luar biasa ditambah pusing sehingga membuatnya pingsan. Jieun dan juga Jungkook terkejut akan itu. Beruntungnya Yoongi yang baru saja masuk, segera membawa Taehyung ke ruang ICU. Yoongi sangat bersyukur ia datang tepat waktu setelah berbicara dengan Suho. Dan untungnya lagi, ada Suho jadi ia dapat menangani Taehyung dengan cepat dari biasanya.
Setelah keadaan Taehyung kembali normal namun belum siuman, Suho dan Yoongi membawa Taehyung ke rawat inap yang berbeda. Di saat itu, Jimin datang. Ia bingung mengapa Taehyung di bawa ke ruangan yang berbeda. Yoongi menyuruh Suho segera mengantar Taehyung ke kamarnya dan meninggalkan kedua namja itu di lorong.
Tadinya Jimin ingin mengejar Taehyung, namun tangannya di tahan oleh Yoongi dan namja itu di bawa ke suatu tempat yang sepi.
Ketika kedua insan itu sudah berada di atap rumah sakit penuh dengan angin bertiup ke arah mereka, membuat jas dokter Yoongi tertiup.
Yoongi membuka obrolan sebelum hening menyelimuti mereka.
"Taehyung tidak boleh dekat dengan Jungkook yang sekarang"
Sontak kata-kata itu membuat Jimin tidak mengerti.
Jimin sedikit melangkahkan kakinya kedepan.
"A...apa maksudmu hyung?" Yoongi membuang nafasnya kasar. Akhirnya matanya bertemu dengan Jimin. Jimin mendapatkan sesuatu yang tak enak saat melihat mata Yoongi terselimuti perasaan sedih.
"Jungkook amnesia"
Kedua mata Jimin membulat. Ia merasa nafasnya berhenti pada saat itu juga. Tangannya menutupi mulutnya agar suara isakkannya tidak terdengar keras.
Yoongi melanjutkan obrolannya selagi menahan air matanya agar tak turun.
"Taehyung depresi berat saat mengetahui Jungkook amnesia. Maka dari itu, aku dan Suho hyung menaruh Taehyung di ruangan yang berbeda. Sekarang, Taehyung bisa dibilang dilarang untuk bertemu dengan Jungkook. Aku tau ini salah, tetapi....uh...Jungkook yang saat ini membuat Taehyung mendekati kematiannya....rasa semangat untuk mencoba bertahan semakin berkurang kala Jungkook yang amnesia. Dan....huft...aku tau ini sulit untuk menerima kenyataan tapi Jimin, ku harap kamu menerimanya..."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Hardworking Hyung • Vkook Brothership ✔
Fanfiction"Hyung....aku ingin membantumu" - Jungkook "Tidak peduli seberapa capeknya hyung, demi kebahagiaan Kookie, hyung rela" - Taehyung "Hyung...jangan tinggalkan aku sendirian. Aku takut..." "Kookie...maafkan hyung" ----------------- BTS Fanfiction, Vkoo...