Lost Nightmare

250 27 5
                                    

Jungkook Another Story

-------------------

"Hiks Taetae hyung...." suara tangisan Jungkook terdengar oleh kakaknya. Taehyung terbangun dari tidurnya lalu menghampiri Jungkook yang sedang berlari menuju nya.

Sang kakak memeluk adik kesayangannya lalu bertanya.

"Ada apa Kookie? Mimpi buruk lagi kah?"

Jungkook mengangguk gemas.

"Aku bermimpi ayah dan ibu pergi meninggalkan kita. Hanya ada hyungie dan aku. Lalu...hiks....lalu....hyungie juga meninggalkan Kookie. Kookie sendirian. Kookie mau mengejar hyung tapi kaki Kookie nggak bisa gerak. Hiks...kaki Kookie berdarah...hiks..." Taehyung merangkup Jungkook ke dalam pelukan hangatnya. Ini hal yang membuat Jungkook merasa tenang. Yaitu berada di dalam pelukan kakak tersayang.

Taehyung terus mengelus rambut hitam Jungkook serta menenangnya dengan menggumam alunan lagu yang membuat Jungkook tertidur kala itu juga.

Sebelum ia menyusul Jungkook, Taehyung membisikkan kata kata penenang lalu memeluk Jungkook dengan rasa sayang. Itu membuat Jungkook merasa nyaman dan tenang seakan lupa tentang mimpi buruknya barusan.

Malam hari mulai berganti menjadi pagi yang cerah,

Jungkook dan Taehyung bergegas turun dari kamarnya setelah mandi dan bersiap siap ke sekolah. Di meja makan sudah ada Rose dan Chanyeol, ketika mendengar sahutan selamat pagi dari kedua buah hati mereka auto menoleh dan membalas salam manis itu.

"Pagi jagoan-jagoan ayah!" Chanyeol mengecup kening Taehyung lalu Jungkook. Setelah menerima sapaan pagi dari ayahnya, kedua namja cilik itu langsung duduk di kursi masing-masing melahap sarapan mereka. Pemandangan yang sudah sering terjadi itu membuat sepasang suami istri menatapnya gemas, tidak ada kata bosan melihat keimutan yang kim bersaudara itu lakukan. Sayang untuk dilewati.

Kedua namja cilik itu menaruh piring sarapannya secara bersamaan dan mengatakan "sudah!" serempak. Setelah turun dari kursi, Taehyung dan Jungkook mengambil tasnya lalu berlari kembali ke Chanyeol untuk segera cepat mengantar mereka kesekolah. Untungnya pagi ini Chanyeol tidak terlalu sibuk jadi ia santai santai saja.

"ayah ayoo!! nanti kita telat!!" oceh mereka nggak sabaran. Tapi menggemaskan.

"iya iya" Chanyeol terkekeh, ia mengambil kunci mobilnya lalu pamit ke istrinya sekalian berangkat kerja.

"Kami berangkat dulu" Jungkook, Taehyung, dan Chanyeol mencium Rose sebelum pergi memulai aktivitasnya diluar. Rose membalas kecupan sebelum pergi lalu mengucapkan hati hati dan semoga hari ini menyenangkan! ke ketiga namja itu.

Ia meregangkan ototnya saat mau mulai membereskan rumah, mumpung ia lagi cuti. Rose melewati kalendar, ia berjalan mundur dan melihat sekarang tanggal berapa dan ia menyadari sesuatu. Hari spesial sebentar lagi akan datang!

Rose tersenyum gembira dan memulai perannya sebagai ibu rumah tangga.

-----------

Pukul 15.00 Kim Taehyung dan Jungkook pulang dari aktivitasnya sebagai pelajar. Sungguh hari yang melelahkan namun menyenangkan.

Setibanya dirumah, Jungkook dan Taehyung mandi, mengerjakan pr, dan main bersama. Tak lama Rose mengintip kedua anaknya yang sedang saling membantu mengerjakan pr. Karena tak ingin moment tersebut terlewatkan, ia memotret dan menyimpannya di album 'Family'.

Pukul 18.00 Chanyeol pulang dan ia tepat pada waktunya, keluarga manis itu melaksanakan makan malam bersama. Suasana malam hari ini dipenuhi canda tawa dari Jungkook dan Taehyung, juga menceritakan kejadian selagi belajar disekolah barusan. Meskipun kecil kebahagiaan keluarga itu sangatlah besar. Ikatan mereka pun semakin kuat.

My Hardworking Hyung • Vkook Brothership ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang