Taehyung Another Story
----------------
Kim Taehyung, umur 14 tahun.
Namja yang masih dibawah umur itu sudah harus mengurusi semua pekerjaan yang diwariskan mendiang ayahnya. Sebetulnya hal itu sangatlah sulit bagi namja yang masih terlalu muda ini. Akan tetapi, Taehyung sudah bersedia menerima semuanya dan mengerjakan semua pekerjaan itu semampunya. Para rekan kerja yang ada di Kim Company tidak percaya kalau anak sekecil ini bisa melakukan semuanya sama seperti yang ayahnya lakukan. Karena itu, Taehyung dijuluki namja yang jenius.
Jujur semua karyawan terlihat sedih dan juga kasihan pada Taehyung. Namun itu adalah hal yang paling Taehyung benci. Ia benci di kasihani. Ia menunggu seseorang mendukungnya dari belakang bukannya diberikan rasa kasihan karena ia masih kecil.
.
.
.
Semenjak kejadian kecelakaan yang merengut orang kesayangannya di hari spesialnya itu, Taehyung tak pernah menampakkan senyuman kotaknya ke orang-orang di kantor maupun di sekolah. Sekolah?
Ya, Taehyung masih melanjutkan sekolahnya.
Meskipun suasana disekolah Taehyung sangatlah berbeda. Dulunya para guru akan selalu menyapa Taehyung dengan sangat ramah begitupun sebaliknya. Namun sekarang, tatapan semua orang yang ada di sekolahnya penuh dengan rasa 'dikasihani'. Sejujurnya, Taehyung sangat muak dengan tatapan itu.
Ia membencinya.
Tetapi,
Taehyung tetaplah Taehyung ketika bersama Jungkook.
Ia selalu menunjukkan senyuman kotaknya dan sikap periangnya pada Jungkook. Karena tak ingin sang adik memikirkannya, Taehyung memasang topeng yang menutupi sisi lainnya.
'Aku akan melakukan apapun untuk Jungkook. Ia hanya satu-satunya keluarga yang kumiliki. Aku akan tetap bersamanya, melindunginya, dan membahagiakannya. Tak peduli seberapa keringat dan darah yang ku keluarkan, asalkan Jungkook bahagia itu sudah cukup bagiku. Karena Jungkook adalah separuh nyawaku. Dan aku juga separuh nyawanya. Tidak akan ada yang bisa membuatku berpisah dengan Jungkook. Persetan dengan ajakkan ke asrama dan orang tua angkat yang ingin mengambilku. Aku adalah aku. Mulai sekarang aku akan memilih dan menjalani semua ini. Karena ini adalah jalan cerita pertama dari seorang Kim Taehyung yang baru'
A Mask, A new start
- Kim Taehyung
---------------------
Suara sepatu menggema koridor suatu gedung. Hingga suaranya terhenti pada salah satu ruangan yang terbilang berbeda juga spesial. Ya ruangan itu,
Tok tok
"Silahkan masuk" balas yang dari dalam. Seseorang membukakan pintu untuk yg di luar.
Terdapat 2 namja datang dengan senyuman ramahnya setelah membungkuk ke arah ahjusshi yang telah membukakan pintu. Kedua namja itu berjalan santai ke meja CEO, yang duduk di meja menoleh ke sumber suara lalu menunjukkan senyum kecilnya.
"Namjoon hyung, Hoseok hyung..."sapanya ramah.
"Yo! Tae! Sudah lama ya" balas Hoseok antusias.
"Bagaimana keadaanmu hari ini? Dan juga Jungkook" tanya Namjoon.
Taehyung merapihkan file-filenya lalu melangkah ke 2 sahabatnya itu.
"Aku baik. Jungkook juga"
Hoseok dan Namjoon memperhatikan meja Taehyung yg berantakan dan juga di penuhi berkas berkas yg menumpuk. Mereka menatapnya dengan tatapan sedih. Sebetulnya Namjoon dan Hoseok kenal Taehyung karena orangtua mereka dekat dan kebetulan juga bekerja sama dalam perusahaannya. Pertama yang mengajak kenalan tentu saja si periang Taehyung. Kedua namja itu juga senang menerima pertemanan Taehyung hingga mereka selalu bermain ketika orangtuanya akan datang ke kantor masing masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Hardworking Hyung • Vkook Brothership ✔
Fanfiction"Hyung....aku ingin membantumu" - Jungkook "Tidak peduli seberapa capeknya hyung, demi kebahagiaan Kookie, hyung rela" - Taehyung "Hyung...jangan tinggalkan aku sendirian. Aku takut..." "Kookie...maafkan hyung" ----------------- BTS Fanfiction, Vkoo...