Halo! Crisy hadir!! Ini adalah fanfic bts brothership pertama yg aku buat!! Semoga kalian demen ya dan jadi wp ini sebagai wp fav kalian.
Pertama tama aku mau minta maaf dlu jika ada kata kata yg aneh atau tidak jelas karena aku masih belajar menulis wattpad hehehe
Ku menunggu dukungan kalian!! Semoga wattpad ini banyak yang suka 🤗
Selalu beri vote ya setelah membaca wattpad ini!
Nantikan terus!!----------------------------
"Tae hyung!! Lihat!! Salju turun, hyung!!"
"Hahaha, iya kookie"
"Hyung! Selamat ulang tahun hyung!! Aku belum bisa memberikan apa-apa jadinya salju ini dan aku yang akan menjadi hadiahmu untuk sesaat!!"
"Kookie....dirimu dan ayah ibu sudah cukup bagiku. Yang terpenting adalah kita selalu bersama. Itu lebih dari cukup"
"Uhhh tapi.....aku mau membelikanmu hadiah!! Jadi tunggu ya hyung!!"
Ayah dan ibu mereka hanya tertawa melihat anak-anaknya bertingkah lucu. Sayangnya kesenangan itu harus berhenti.
Ckiiitt!!!!
"AWASS!!!!"
Braakk!!!
------------
Taehyung terbangun lagi karena mimpi itu. Ia kembali teringat akan kejadian dulu dan ia menangis rindu.
"Ibu....ayah....."
"Aku merindukan kalian....."
Pagi hari di rumah sakit, ada seorang namja sedang menunggu seseorang sembari melihat pemandangan luar. Suara pintu terbuka membuat namja itu menoleh ke sumber suara. Senyumannya melebar akan tamu yang datang.
"Halo Kookie....gimana keadaanmu hari ini?" Taehyung sang kakak dari Jungkook datang sambil meletakan tas serta makanan yang ia bawa.
"Hyung!!! Hari ini seperti biasa kok! Aku merindukanmu hyung!!!" Riang Jungkook.
Taehyung terkekeh atas perilaku dongsaengnya. Ia jadi gemas dan segera memeluknya karena Jungkook menginginkan Taehyung untuk di peluk.
Sang adik memeluk kakaknya sungguh erat seakan enggan melepaskannya. Akan tetapi, mereka harus saling melepaskan karena Taehyung harus kuliah.
"Maaf ya, kookie. Hyung harus kuliah. Hari ini ada ujian. Nanti hyung belikan sesuatu setelah selesai deh. Kamu mau apa?" Tanya Taehyung. Jungkook menolak nya dan ia menunjuk ke arah hyungnya.
"Aku maunya hyung" ucap Jungkook dengan raut muka yg dibilang menggemaskan.
Taehyung tersenyum lembut lalu menepuk kepala Jungkook dan mengelusnya.
"Kookie...enggak sekarang ya. Hyung ada ujian. Nanti hyung lari deh dari tempat kuliah biar cepet ketemu kamu, gimana?" Ucap Taehyung dengan pose berlari.
Jungkook tertawa karena kelucuan hyungnya. Ia memberikan senyuman dan membolehkan hyungnya pergi kuliah.
Taehyung senang dan ia membalasnya dengan pelukan sekali lagi.
"Terima kasih, Kelinciku!!! Hyung janji hyung bakalan pulang dengan cepat!!" Jungkook membalas pelukannya dan melepaskannya.
Setelahnya, Taehyung pamit dulu ke adiknya dan Jungkook berkata hati hati dan semangat ujiannya ke kakaknya. Hanya itu saja membuat Taehyung semakin semangat dan positif dengan ujiannya.
Jungkook meletakkan tangannya dan matanya tertuju ke tv. Ia kembali teringat akan kejadian waktu Taehyung kakaknya ulang tahun. Bisa dibilang itu ulang tahun terburuk Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Hardworking Hyung • Vkook Brothership ✔
Fanfic"Hyung....aku ingin membantumu" - Jungkook "Tidak peduli seberapa capeknya hyung, demi kebahagiaan Kookie, hyung rela" - Taehyung "Hyung...jangan tinggalkan aku sendirian. Aku takut..." "Kookie...maafkan hyung" ----------------- BTS Fanfiction, Vkoo...