3

971 76 2
                                    

"Taehyung"

"Selamat atas kelulusan kamu ya!!!"

Tepat pada hari ini adalah hari dimana Taehyung wisuda alias ia sudah lulus kuliah. Taehyung merasa senang karena satu beban sudah terangkat. Jadinya ia tinggal memikirkan pekerjaan dan sang adik.

Para siswi berbondong bondong mengucapkan selamat ke Taehyung. Perlu kalian ketahui, di tempat kuliah Taehyung itu adalah mahasiswa yang super populer. Ya bisa dibilang pangeran. Karena sikapnya yang baik, bekerja keras, sopan, rajin, dan lain lain membuat para gadis suka padanya. Apalagi kalau Taehyung tersenyum. Sudah tidak diketahui lagi hati para mahasiswi itu.

Setelah disibukkan dengan para cewek, akhirnya sang sahabat yaitu Jimin mengucapkan selamat ke Taehyung. Begitu pun juga Taehyung.

"Akhirnya kita bisa melewati masa masa sidang ya bro!! Cukup sulit ya" ucapnya menahan tangis.

"Iya bro. Akhirnya yaa....kamu juga telah berusaha yaa..." Jimin memeluk temannya itu dan di akhiri dengan tertawa lepas.

"Udah simpan tempat ku kan disana, Tae?" Tanya Jimin memastikan.

Taehyung mengancungkan jempolnya. Jimin tersenyum lalu meninggalkan Taehyung untuk pergi ke kerabatnya.

Pria bermarga Kim ini hanya tersenyum melihat yang lain bersama keluarganya. Itu cukup membuat Taehyung iri. Sungguh ia menginginkan moment ini. Diberi selamat bersama keluarganya, pulang pulang di ajak makan, lalu diberikan hadiah oleh ayahnya. Namun ia hanya bisa berharap dan juga menahan tangisannya.

Karena sudah tidak ada urusan lagi di situ ia memilih pulang bertemu Jungkook. Mungkin adiknya itu sudah menunggu kedatangan kakaknya yang baru saja lulus dan menyiapkan sebuah kejutan manis untuknya. Memikirkan itu saja membuat mood Taehyung membaik.

Baru saja ia ingin memesan ojek, ia mendengar seseorang memanggil namanya. Ia mencari dimana suara itu berasal dan akhirnya ia temukan.

Bunga dan barang barang Taehyung seakan jatuh. Ia tidak peduli lagi. Ia segera berlari ke arah sosok yang memanggil nya barusan dan memeluk penuh kehangatan.

Yang dipeluk pun juga membalas pelukan Taehyung.

"Selamat atas wisudanya, Tae hyung...."

Jungkook mengucapnya dengan tulus. Taehyung melepas pelukannya dan menatap sang adik yang sudah tidak bisa menahan air matanya. Begitu juga Taehyung karena terharu melihat adiknya bisa berada disini dengan bantuan dokter dan juga teman teman Taehyung.

"Selamat ya, Tae..."ucap dokter Jungkook alias Yoongi.

"Selamat atas kelulusanmu Tae! Makin dewasa aja ya kamu!" Ucap Jin menampilkan senyuman hangatnya.

"Selamat atas kelulusan kamu, Tae...tuan pasti sangat bangga dengan anda" ucap Hoseok sembari menepuk bahu gagah Taehyung.

"Selamat ya Taehyung! Rekan kerjaku!" Ucap Namjoon sambil memberikan bunga yang ia bawa untuk Taehyung.

Setelah semua ucapan selamat diberikan untuk Taehyung, ia merasa sungguh senang sekaligus terharu akan semua ini. Kakinya tiba tiba melemas sehingga membuat semuanya khawatir. Isakkan Taehyung semakin membesar dan ia menangis sungguh keras saat hari itu.

Melihat keadaan kakaknya begitu memilukan, Jungkook meminta Yoongi segera menurunkannya. Tanpa mengucap apa apa Yoongi melakukan permintaan Jungkook dan menurunkannya tepat di depan Taehyung.

Jungkook menatap sedih kakaknya dan segera memeluknya erat. Air mata Jungkook tambah mengalir deras. Ia tak pernah melihat Taehyung serapuh ini semenjak orang tuanya meninggal. Saat ini Taehyung benar benar menunjukkan sisi lemahnya. Biasanya Taehyung menangis tidak akan sesakit ini. Sekarang Jungkook tau perasaan sang kakak. Ketika mengetahuinya Jungkook juga ikut menangis.

My Hardworking Hyung • Vkook Brothership ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang