Happy Birthday uri sinb!

1.7K 106 11
                                    

"selamat ya tuan jeon dan nyonya jeon. Nyonya jeon kini sedang mengandung selama 2 bulan"sungguh jungkook sangat senang. Kejutan berlipat ganda!

Istrinya akhirnya sadar dari koma. Dan kini? Istrinya tengah mengandung baby jeon!

Pantas saja perut sinb akhir akhir ini agak menggembung. Ternyata ada baby jeon!

Sinb masih menggeleng kepala tak percaya. Seriously?! Dia akan menjadi ibu!?

"makasih sayang"jungkook langsung memeluk tubuh sinb. Sungguh tak terbendung rasa bahagia yang ada pada dua pasangan ini!

"saya permisi dulu ya. Jaga kesehatannya baik baik"ucap sang dokter lalu pergi.

"hello baby jeon! Kamu lagi apa?"jungkook mendekatkan telinganya ke perut sinb. Sinb tersenyum sambil mengelus kepala jungkook sayang.

"baik baik disana ya! Daddy menunggumu!"ucap jungkook pada janin di dalam rahim sinb. Jungkook mencium perut sinb cukup lama.

Sangat sangat tak terbendung lagi rasa bahagia mereka berdua!

"hm.! Baiklah! Kali ini tolong jangan melarangku ya?"mohon jungkook pada sinb.

"memangnya kamu mau ngapain?"tanya sinb heran. Jungkook tersenyum penuh arti.

*****

"Jungkook!! Tolong usir badut badutnya!! Ini juga?! Buang ini semua!!"sinb benar benar stress akan kelakuan jungkook.

Bayangkan saja, jungkook mendekor kamar rawat sinb seperti pesta anak anak!

Balon berwarna pink sana sini. Ada dua badut tom dan jerry. Lalu ada teddy bear besar banget warna pink! Dan dilengkapi dengan boneka boneka berwarna pink lainnya yang ukurannya imut!

Dan sinb juga dipakaikan baju gaun berwarna pink seperti putri putri kerajaan. Belum lagi mahkota ratu di kepalanya. Lalu ada pita berwarna pink yang melingkar di perutnya.

Sinb benar benar risih sekali! Dia juga masih memakai jarum infus!

Dan jungkook? Dia bergaya ala raja raja kerajaan. Memakai mahkota di kepalanya. Lalu pakaian keren bak raja. Ughz, tampan!

"Jung....ayolah! Aku benci ini!"rengek sinb. Jungkook menggelengkan kepalanya.

"ani ani! Tadi kau sudah setuju! Jadi sama sekali tidak ada penolakan!"

"ish kau ini! Yayaya, terserah deh!"

********

Sinb menatap wajah jungkook yang sedang tidur. Dia tampak sekali sedang kelelahan. Mungkin karna pesta kecil"an tadi?

Sinb kembali mengambil barang yang tidak dimasukkan kedalam kotak semalam.

*selasa, 2 juli 2023

Hari ini rajaku terlihat kelelahan sekali. Dia melakukan segala yang terbaik untukku. Lihatlah wajah rajaku sekarang. Dia tampak damai dan tak terusik sama sekali di tidurnya.

Aku ingin tau, apa hal yang terjadi di hari esok?

Dan aku merasa sedih pada calon bayiku ini.
Forgive me you cannot see the world

Sinb langsung menutup buku itu lalu menyimpannya di dalam tas selempangnya bersamaan dengan pulpen berwarna pinky dengan hiasa domba imut diujung pensil.

"kau akan tau jung"

********

Inget ya guys, berhubung cerita ini bakal habis bentar lagi, maka alurnya aku cepetin!

My Perfect HUSBANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang