○Seatmate○
At SOPA.06.45 kst
Sekarang kamu lagi bergosip ria sama Lami di kelas.
"Yajelas lah degemnya banyak,kalo udah dari sananya ganteng ya mau di apain lagi lam"kata kamu.
"Iya juga ya,tapi kan si Jeno kalo ngeliatin gue tuh kayak gimana gitu,masa tadi gue di liatin tajem bener"balas Lami.
"Suka kali sama lo"
"Ya gak lah,yang ada gue di keroyok ama degemnya"
Tiba tiba ada yang nyolek pinggang kamu.
"ANJING"kaget kamu.
Terus kamu langsung noleh ke samping kanan kamu,lebih tepatnya ke tempat duduk Jaemin.
"APAAN SIH JAEM?!!"bentak kamu.
"Eh selow selow,gak usah ngegas mbak cantik"kata Jaemin sambil mainin rambut kamu.
Reflek kamu langsung nampol tangannya kasar.
"Gajelas lo"kamu memalingkan wajah ke Lami,niatnya sih mau lanjut gibahin Jeno tapi tiba tiba si kadal gurun a.k.a Jaemin ngambil tas kamu terus di obrak abrik.
"Woy bazenk mau lo apain njir tas gue?!"kamu narik tas kamu,tapi sama Jaemin di tarik balik.
"Bentar ih"balas Jaemin.
"Mau nyontek pr nya si (Y/n) ya lo?"kata Lami sambil nunjuk Jaemin.
Si Jaeminnya cuman nyengir aja"abisnya kalo minta langsung ke orangnya suka gak di bolehin"
"Ya kan biar lo mau belajar sendiri,gak nyontek nyontek pr gue mulu,lagian lo ngapian aja sih di rumah sampe gak sempet ngerjain pr hah?"
"Etciee yang perhatian nih ye,sampe tanya tanya"emang ya Jaemin tuh kadang kalo di tanyain serius jawabnya malah ngawur.kebiasaan dari orok itu mah.
"Au ah,makan dah tu pr"kamu yang emang udah sebel langsung berdiri terus keluar dari kelas,gak meduliin Lami yang lagi manggillin kamu.
Kamu mau nyari udara seger jadinya kamu pergi deh ke roftoop.
Kamu nyenderin tubuh kamu di pagar yang jadi pembatas roftoop kamu ngehadap ke depan.
"Huh rese banget sih si Jaemin,rasanya pengen gue tebas aja tu kepala"
"Lagian ngapain coba gurunya pake acara ngacak tempat duduk,kan sumpek gue jadinya"
Kamu menghirup napas dalam dalam terus...
"ARGH KESEL GUE KAMPANK,MATI AJA LO JAEMIN,DASAR KUTIL ONTAAAA"teriak kamu kesal.
Terus kamu dengus kasar.
Krieett.
Ada yang buka pintu roftoop.
Dan terpampanglah seorang dengan seragam kuning sopa,dengan muka bule dan membawa sebuah buku kecil.
"Eh ada orang ya,maaf ganggu"kata kamu.
"Oh gak papa,kalo mau ke sini gak masalah"
Dia deketin kamu terus nyender tapi ngadepnya berlawanan arah sama kamu.
"Lagi ada masalah ya?"tanya dia sambil noleh ke kamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seatmate (Na Jaemin x you)
FanfictionLo bisa gak sih sehari aja gak rese?!!-(Y/n). Gak bisa dong soalnya aku sayang kamu-Na Jaemin. Gimana rasanya punya temen sebangku yang resenya gak ketulungan,suka bikin sebel,terus suka ngerdus yang bikin kamu risih sendiri. Tapi gak tau kedepannya...