[Part 9]

1.3K 128 10
                                    

○Seatmate○

Author pov.

"Gue ngapain sih?"

Kamu menatap pantulan wajah kamu dicermin toilet dengan penuh kekesalan.

Iya setelah tadi Jaehyun memanggil Jeno buat gabung duduk kamu panik dan langsung pergi ke Toilet.

"Arghh,harusnya tadi gue di sana aja, kan kesannya gue kayak kabur dari masalah,lagian juga nanti pasti ketemu lagi sama dia!! duh (Y/n) goblok,otak lo lo kemanain sih!!"kata kamu frustasi sampai menjambak pelan rambut kamu yang sempat kamu gerai tadi,untungnya tidak ada siapapun di toilet.

"Tapi kalo gue di sana dia pasti mojokin gue,duhhh,kenapasih tuh orang bisa bisanya nongol dimana aja gabut bener dah!!"

Selang beberapa saat ponsel kamu berdering,langsung saja kamu membuka tas dan mengambil benda pipih itu.

Dari Jungwoo,langsung saja kamu angkat.

"Halo"

"Hey!buruan kesini dek,habis ini mau acara ngasih selamat ke dia,kadonya di kamu"

"Eh iya iya gue ke sana"

pip.

Sambungan pun terputus dan kamu langsung memasukkan kembali ke dalam tas.

Dengan tergesa gesa kamu keluar dari toilet.

Kamu langsung saja berjalan dengan sedikit cepat ke aula dan untungnya disana tidak ada Jeno mungkin dia akan memberikan selamat atau semacamnya kepada yang ulang tahun,tapi entahlah kamu juga tidak peduli.

Langsung saja kamu duduk kembali disamping Jungwoo yang sedang duduk sendirian menunggu kamu.

"Kemana aja sih?kok lama?"tanya Jungwoo sambil sambil merapikan sedikit rambut kamu yang berantakan.

"Ada masalah dikit tadi hehe"

Setelah itu kamu beralih menatap kearah gadis yang sedang bersalaman dengan beberapa orang di sana.

"Kak,itu mantan kakak?cantik banget,siapa namnya kak?"

"Namanya seola,dia emang cantik...tapi..."Jungwoo menggantungkan kalimatnya.

"Tapi?"

"Liat aja habis ini"

Meskipun kamu kebingungan kamu tetap mengagguk.

Dan tibahlah saat kamu dan Jungwoo memberi selamat kepada Seola.

Kalian berjalan dengan bergandengan tangan tak lupa dengan senyum yang merekah.

Kamu dan Jungwoo pun sudah dihadapan seola.

"Gue kira lo gak akan dateng,gara gara malu"kata Seola sambil menatap Jungwoo remeh.

"Malu kenapa kak?gue kan kesini pake baju"Jungwoo tetap tenang dengan senyummannya.

"Ya mungkin aja lo malu gara gara di sini tempatnya orang orang berduit sedangkan lo..."Seola menunjuk Jungwoo lalu menggeleng gelengkan kepalanya.

Seola beralih menatap kamu dari atas sampai bawah.

"Ini siapa?"tanyanya dengan mata terkagum kagum.

Seatmate (Na Jaemin x you)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang