○Seatmate○
(Y/n) pov.
Oke hari ini gue udah mutusin buat ngelabrak si nananjing sendiri,lo pada udah tau kan kemarin yang di ig nya jaemin Ugly.
Dia bikin semua orang jadi su udzon.
Tadi pas dateng ke kelas gue udah di cie ciein satu kelas,satu sekolah malah,masa setiap gue lewat entah itu di lorong,di perpus,di loteng,di wc,di genteng,di langit.eh gak deng terlalu tinggi untuk di gapai,kayak cinta gue ke zain malehhh yang sulit di gapai.Ngarep.
Lah kok malah nglantur yaudah cuz aja deh.
Btw sekarang posisinya udah istirahat,tapi Jaemin gak ada di kelas,bukan gak masuk sih,tapi bolos soalnya tasnya ada,mungkin dia udah tau kalo hari ini gue bakal nge geprek dia sampe gepeng.Bersiaplah wahai 8ball.
Gue gak ngajak Lami soalnya itu anak lagi sakit demam katanya,dan parahnya dia yang nyuruh gue buat suratnya.parah sih itu manusia.
Setau gue biasanya Jaemin suka nyebat di belakang sekolah kalo jam segini.
Dan ketemulah dia,tapi...
ANJIR DIA DI GEBUKIN.
ITU BENERAN JAEMIN KAN,KOK DI GEBUKIN SAMA ANAK GENGNYA SENDIRI.
Datengin gak ya?datengin jalah.
"WOY LO PADA?"
Mereka noleh ke gue termasuk si Jaemin.
"Itu loh tanyain aja ke pacar gue,kita kemarin lagi kerkom kan yang?"
"Jangan..."lirih gue ngacangin pertanyaan Jaemin.
"Hah?"all.
"Pokoknya jangan"
"Yaampun sayang kamu bela aku, kayaknya kamu udah sepenuhnya cinta sama aku kan?"
Gue deketin mereka.Terus...
Meluntir kupingnya Jaemin.
"JANGAN KASIH KENDOR GUYS"
Dan seketika mereka lanjut gebukin lagi.
"Gue suka gaya lo"inilah salah satu amanat dari yang tertua a.k.a Hwang Hyunjin.
"AWWW ADAW WOY ANJENK INI NGAPA MALAH DI JEWER KUPING GUE,SAKIT NJIR,WOY LO BERENAM MALAH BANTUIN,AH TAIK LAH LO SEMUA"
"Oh jadi cuman sakit kagak sakit banget,makan nih"
Gue kencengin lagi peluntirannya.
"AAADDDAAAWWWW,SAKITTTT BEUTTT ASUUU"
"Sweet but psycho njir"kalo ini si pelik.
"Di bunuh sekalian,apa gimana?"tanya Baejing,eh Baejin maksudnya.
"Njir cocok mereka berdua mah"kata Haechan yang dari tadi diem.
"Udah lanjutin,kata si putri jangan kasih kendor"kata Sanha.
"Sa'ae lo remahan basreng"bales gue.
"Lanjutkan prestasimu teman teman"yang ngomong Han.
"EMAAAAAKKKKK"
Ini lah kagilaan kita kalo mau jatuhin seseorang yang sama.keroyok sampe mati.gg.
Skip.
Setelah keroyok keroyokan tadi,Jaemin ngonfirmasi kalo yang dia post di Ig itu cuman hoax.yang pastinya dengan ancaman gue geprek kupingnya sampe gepeng kayak daun kering.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seatmate (Na Jaemin x you)
FanfictionLo bisa gak sih sehari aja gak rese?!!-(Y/n). Gak bisa dong soalnya aku sayang kamu-Na Jaemin. Gimana rasanya punya temen sebangku yang resenya gak ketulungan,suka bikin sebel,terus suka ngerdus yang bikin kamu risih sendiri. Tapi gak tau kedepannya...