[Part 3]

2.3K 181 32
                                    

○Seatmate○

Author pov.

Kamu tersentak kaget karena orang yang kamu pukul tadi adalah orang yang kamu kenal.

'Bukannya dia masih di LA'batin kamu.

Kamu yang masih dalam mode kaget campur spechless reflek jatohin sapu tadi.

Dia menatap kamu dan Jaemin dengan raut muka kesal.

"Kok diem?gebuk lagi dong"

Aduh ini Jaemin gak tepat banget ngomongnya,padahal udah keliatan banget segimana tegangnya kamu ngelihat itu orang.

"Ehehe kak Taeyong,maaf ya,aku kirain maling hehe"

Iya dia Taeyong,orang yang sudah jadi kakak tiri kamu selama 10 tahun terakhir ini,kakak yang paling galak dan dingin sepanjang masa,tapi inget ya dia gak jahat cuman dia itu orangnya tegas,dia galak sama kamu karena ingin jaga kamu intinya dia itu sayang sama kamu dengan cara yang berbeda,tapi di satu sisi dia juga orang yang lembut.

"Lain kali kalo mau ngapa ngapain itu di pikirin,di pastiin biar orang lain juga gak kena akibatnya,kamu itu udah dewasa bukan anak kecil lagi,pikiran sama kepribadian kamu seharusnya udah mateng gak kekanak kanakkan lagi kayak dulu"

Kata Taeyong tanpa bentakan tetapi tetap terkesan dingin,tajam dan tentunya menusuk hati.

Kamu yang mendengar itu hanya bisa menuduk dan diam,itu kebiasaan kamu kalau di marahin kakak kamu.

"Maaf kak (Y/n) gak sengaja"

Kata kamu dengan suara yang semakin menciut dan sedikit bergetar.

Jaemin yang melihat kamu seperti itu kaget,pertama kalinya dia lihat kamu seperti itu,kepala tertunduk,wajah merah dan suara yang ketakutan.

"Ck udahlah"

Pandangan Taeyong beralih ke Jaemin.

"Ini siapa?"

Kali ini Jaemin yang kaget.

"Ah saya Jae.."

Belum selesai menjawab Taeyong udah motong omongan Jaemin.

"Oh iya gue inget,lo yang ngaku ngaku pacar adek gue kan di instagram"

Lagi lagi kamu kaget.

Dan Jaemin ketakutan karena Taeyong yang semakin mendekatinya dan posisinya Jaemin semakin mundur.

"Lo punya apa sampe mau jadi pacar dia?"

"Lo tinggal dimana?orang tua lo siapa?pernah masuk rangking gak?prestasi lo apa aja?terus lo kerja apa? "

Jaemin langsung merasa tertohok dengan beberapa pertanyaan dari kakak kamu.

Pasalnya Jaemin gak pernah masuk peringkat.YA IYALAH,ya walaupun dia masih ada prestasi sih kayak pencetak nama terbanyak di bk.

Apalagi kerja,boro boro dia kerja duit aja kadang masih ngutang sama Lami.ckck bener bener deh.

"Kak kita bisa bicarain di ruang tengah aja,gak enak nanti bangunin bang Jungwoo kasihan dianya"

Kamu menatap Jungwoo yang sedang tertidur dengan lemahnya di atas kasur dengan tatapan iba.

"Kakak juga hutang penjelasan ke aku tentang bang Jungwoo dan...

Maksud kakak dateng ke sini"

Tanpa berbicara apapun lagi Taeyong meninggalkan kalian bertiga.

Jaemin menatap kamu dengan tampang memelas tanda meminta tolong.

Seatmate (Na Jaemin x you)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang