[Part 10]

1.3K 127 10
                                    

Seatmate.

(Y/n) Pov.

10.45 kst.

Sekarang gue,Lami sama Jaemin tentunya lagi diperjalanan menuju bengkel.

Sebenernya gue sama Lami itu belum nentuin mau kemana,yaudah kita nganterin Jaemin aja dulu kebengkel biar gak jadi beban nanti dianya.

Jaemin yang nyetir,katanya sih malu masa disetirin cewek,padahal dia Sim mobil aja belum ada,sok emang.

"Jaem bengkel mana sih?"

Gue bosen dari tadi,lama bener nyampenya,gue maen cacing aja udah empat kali posisi satu.

"Itu deket deket store bajunya ciwi ciwi gak tau dah apa namanya"

"Daerah mana?"tanya Lami sambil rebahan main hp dibelakang,mabok mampus lo.

"Daerah xxx"

Gila,Jauh bener mainnya.

"Eh buset,lo kok bisa sampe sono dah?!"

Lami yang awalnya lagi enak enak selonjor,langsung ngegas.

"Kemaren habis main sama anak anak,ya kebablasan dah sampe sono pas banget ban motor gue gembos"

"Pulangnya gimana lo?"Gue tanya.

"Nebeng si Hyunjin"

"Oh kasian ya"

"Iya,sial banget emang gue"

"Yang kasian Hyunjinnya bukan lo,lonya mah ngrepotin,kasian si Hyunjin,mau maunya goncengin monyet lepas kaya lo"

"Wkwkwkwk bener banget lo"

"Emang gak ada akhlal ya lo berdua"

13.05 kst.

Setelah sekian lamanya berlayar diatas aspal akhirnya mobil berhenti juga,didepan bengkel.

"Disini Jaem?"

"Ho'oh,ayo turun bangunin dulu si Lami"

Lami emang udah tidur dari sejam yang lalu sangking bosennya.

Yaudah gue bangunin dah si Lami.

Habis itu dia bangun tapi masih merem.

"Udah sampe nih turun yuk"

"Jaemin mana?"

"Dah turun duluan ayo"

Dia cuman ngangguk ngangguk doang abis itu kita turun.

Pas kita udah turun dia langsung heboh sendiri sambil nunjuk nunjuk salah satu store baju.

"Woy itukan Store baju yang di ig"

Gue bingung tumbenan dia liat beginian heboh banget.

"Ya terus?"

"Itu lagi ngehits tau gak,bajunya ucul ucul banget asli,kita wajib kesana pokoknya"

Sangking senengnya dia langsung narik tangan gue sambil lari.

"Lah si Jaemin kan-"

"Udahlah bodo amet sama dia"

Pas udah di dalem gue langsung nganga.

"Parah sih,ini mah surganya cewek asli"

Asli gak bo'ong di dalem itu banyak banget namanya dress,rok,jeans,hoodie,sweater,aksesoris pokoknya banyak banget deh.

Emang keliatannya storenya itu kayak kecil dari depan tapi isinya itu banyak banget gak kalah mah sama store dimall.

"Kan gue bilang juga apa,gue dari sebulan yang lalu pengen banget ke sini tapi gak ada yang nganter,gue mana berani nyetir motor sanpe kesini"

Seatmate (Na Jaemin x you)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang