○Seatmate○
(Y/n) pov.
Gue buka mata gue dan pandangan yang pertama kali gue liat itu,ruangan putih,apakah gue lagi ada di akhirat,udah mati kah gue?.NGACO.
Gue noleh kan tuh ke kiri ke kanan,ternyata ini di uks,tapi ngapain gue di sini?.
Dan guepun duduk.
"Shhh aduh pala gue kok pusing sih?"
Gue pegang kepala gue,ini kepala kenapa coba.
Cklek.
"Eh (Y/n) udah bangun?"
Gue noleh ke arah pintu,ternyata itu kak Mark.
"Gak kak masih tidur???? hehe"
Kata gue sambil cengengesan plus nahan pening.
"Eh jangan duduk dulu"
Gue kaget genks,tiba tiba aja tadi kak Mark lari dari pintu terus bantu gue baringan lagi dan jaraknya itu loh deket banget,kak Mark kalo di liat dari deket kok tambah ganteng ya.
Eh apaan sih,pipi gue juga kok panas,terus ini jantung juga kenapa kok dugeun dugeun?.
"M..makasih kak"
Gue ngalihin pandangan gue ke lain arah, malu lah.
"Kamu baringan aja,pasti kepala kamu masih sakit kan kena timpuk bola"
Hah kena timpuk bola?.
Oh iya gue baru inget tadi gue mau pulang tapi dengan sialnya gue malah kena bola,terus pingsan.
"Emm terus siapa yang bawa aku ke sini tadi,kakak?"
Tanya gue.
"Ah itu..
Cklek.
Tiba tiba aja ada yang buka pintu lagi,pertama keliatan palanya terus matanya,idungnya dan.. seketika pas liat orangnya gue auto males.
Itu kan si Jaemin ngapain dia ke sini.
"Loh Jaemin,udah selese basketnya?"
Tanya Mark tapi gak di jawab sama Jaemin.Dasar gak sopan.
Jaemin ngedeket,terus tiba tiba dia..
"Udah sehat?"
Jaemin deketin wajahnya ke wajah gue.
"Iya udah,sana lo jauh jauh dari gue,keringet lo bau dugong tau kagak!!"
Gue dorong mukanya kebelakang.
"Sorry ya"
Lah ini anak tumben minta maaf.
"Buat apa?salah lo tuh banyak"
"Buat yang tadi"
"Yang tadi apaan?"
Jaemin garuk tengkuknya yang gue yakin itu kagak gatel.
"Ya,yang tadi"
Sumpah ya ini anak kalo ngomong belibet amet.
"Gue gak sengaja ngelempar lo pake bola,sampe pingsan sorry banget loh"
Lah bangsat juga ni anak.
"Jadi lo yang bikin gue pingsan?"
"Ya maap yak,serius itu kagak sengaja gue,jangan geprek kuping gue lagi plies"
Yah dianya melas tapi kok malah jijik ya?,yaudahlah gue lepasin kali ini gak tahan sama mukanya.NISTA ABLE SEKALEH WKWK.
"Iya kagak apa apa gue maapin,yaudah sono balik"
KAMU SEDANG MEMBACA
Seatmate (Na Jaemin x you)
FanfictionLo bisa gak sih sehari aja gak rese?!!-(Y/n). Gak bisa dong soalnya aku sayang kamu-Na Jaemin. Gimana rasanya punya temen sebangku yang resenya gak ketulungan,suka bikin sebel,terus suka ngerdus yang bikin kamu risih sendiri. Tapi gak tau kedepannya...