[Part 11]

1.4K 142 19
                                    

○Seatmate○

Author pov.

07.00 kst.

"(Y/n) bangun udah pagi"kata Taeyong sambil menggoyangkan bahu kamu.

"Euumm...nanti aja kak,kan hari minggu"kata kamu sambil menarik selimut menutupi kepala kamu.

"(Y/nnnn)!"

Mendengar suara tegas Taeyong kamu langsung bangun,tapi tetap saja mata kamu masih setia tertutup.

"Bangun ya,jangan tidur lagi habis ini mandi,nanti langsung ke ruang makan"

Kamu hanya mengangguk,setelah itu Taeyong keluar.

5 menit setelahnya nyawa kamu baru terkumpul dan kamupun melakukan aktivitas pagi seperti biasa.

Setelah itu kamupun keluar dari kamar dan langsung keruang makan mengambil satu roti bakar yang telah diolesi selai,yang tentu saja Taeyong yang membuatnya.

"Kamu udah dikasih taukan sama Jungwoo"

"Yang mau keluar kota sama kakak itukan,udah"

Taeyong tidak menjawab dia hanya tersenyum sambil tetap fokus dengan Laptopnya.

"Nanti bantuin Jungwoo prepare ya,takutnya kalo dia sendiri yang nyiapin,bakal amburadul"

Kamu menghela nafas perlahan.

"Iya kak"

Ting tong.

"Aku bukain kak"

Kamupun berdiri dan berjalan kearah pintu dan membukanya.

"Eh kak Mark,mau ngapain?"tanya kamu.

"Bisa ngobrol didalem?"

"O-oh iya kak ayo masuk"

Kalianpun duduk di ruang tamu.

"Siapa (Y/n)?"tanya Taeyong dari ruang makan.

"Temen aku kak"

"Mau aku buatin teh dulu kak"

"Gak usah repot repot,aku cuman mau ngobrol aja sama sepupu kamu itu,dia adakan?"

"Iya ada aku panggilin dulu ya"

Kamu pun pergi kekamar Jungwoo dan mengetuk pintunya.

"Buka aja"

Kamu pun membuka pintunya.

Saat Jungwoo melihat kamu dia langsung tersenyum cerah.

"(Y/n) ada apa?"tanya Jungwoo.

"Ada yang nyariin diruang tamu"

"Sia-"

Belum juga Jungwoo selesai bertanya kamu sudah berjalan saja ke ruang tamu.

'Kalo gini,gimana gue bisa tenang ninggalin dia'batin Jungwoo.

Setelah kamu kembali duduk tak lama Jungwoo juga datang dan duduk di samping kamu.

Seatmate (Na Jaemin x you)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang