[Part 5]

1.7K 149 14
                                    

○Seatmate○

Author pov.

At Taman sekolah.

09.30 Kst.

Hari ini lagi lagi kamu istirahat sendiri gak tau si Laminya kemana,dia sih belakangan suka keluar keluar gitu dari sekolah

Sekarang kamu lagi ngelamun di bawah pohon mikirin sesuatu.masa depan dengan bias misalnya wkwk.gg.

Eh tapi emang mikirin masa depan sih,kepo?.

Cari tahu aja sendiri.

Tapi hal tersebut tidak bertahan lama karena...

"DORRR"

Tiba tiba ada seorang oknum ber inisial NJ (Najis,najong?) yang meloncat dari pohon sambil memasang muka yang meme able buat ngagetin kamu.

Tapi nihil kali ini kamu gak kaget.

Kamu hanya memasang muka datar,karena mood kamu yang memang sedikit tidak bagus.

"Apaan sih?!gak guna banget sumpah,lagian ngapain sih pake loncat dari pohon?!!kalo mati mampus lo!!tapi boleh juga sih"

Karena mendengar nada bicara kamu yang kelewat songong dari biasanya,Jaemin pun langsung memukul kepala kamu.

TAK.

"Cewek kalo ngomong yang lembut dong,calon suami lo ini"

"Najis"

"Lo bisa gak sih sehari aja gak rese?!!"

Kamu yang memang dasarnya lagi kesal tambah kesal dengan Jaemin akhirnya kamupun meninggalkannya sambil memegangi kepala kamu yang sedikit sakit.

Tapi tangan kamu lebih dulu ditahan oleh Jaemin.

Reflek kamupun terjatuh dengan posisi bersandar di dada Jaemin.

Kamu dan Jaemin sama sama diam membeku.

Badan kamu terasa kaku untuk digerakkan.

Gak tahu kenapa kamu ngerasa kalau detak jantung Jaemin serasa cepat.

'Ini anak sakit jantung apa gimana?'

'Apa jangan jangan dia...eh apaansih? gak mungkinlah? udah gila kali gue'

Perlahan kamu mendongak menatap wajah Jaemin,begitupun dengan Jaemin dia menunduk menatap kamu.

Dan terpampanglah senyuman manis khas Jaemin.

"Gak bisa dong soalnya aku sayang kamu"

Bugh.

BRUK.

Dengan kasar kamu mendorong Jaemin sampai Jaemin menabrak pohon di belakangnya.

"Argghh"

Jaemin pun menggerang pelan karena punggungnya menghantam pohon terlalu keras.

Kamu kaget dan tidak bisa berbuat apa apa.

Karena kamu panik bercampur emosi dan bingung kamupun hanya mengucapkan kata maaf setelah itu pergi dari sana.

Jaemin yang melihat tingkah kamu hanya bisa berdecak kesal.

Seatmate (Na Jaemin x you)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang