51

7K 322 5
                                    

Hati-hati bacanya ya


Malam hari (7 malam)

"Jenoooo kamu udah mandi belum?" - tanya min jee yang melihat Jeno lagi nonton tv

"Udah" - jawab Jeno santai

"Ayooo tapi mau pergi jalaaannn" - ucap min jee menggoyangkan lengan Jeno

"Udah tiduran aja sekarang" - ucap Jeno lalu meluk min jee

"Gamaaaauuuu" - min jee

"Besok malam aja" - Jeno

"Kita pergi jauh jauh untuk abadikan momen lah, sama aja dong tibanya kalo kita disini cuma diem aja dirumah, mending ga usah kemana-mana, kita disini bukan cuma untuk buat anak aja, kalo buat anak mah bisa disana, ga harus jauh-jauh" - ucap min jee lalu pergi ke kamar.

Biasanya min jee kalo digituin sama Jeno ga pernah merajuk gitu, cuma ya perasaan kesel nya ada, tapi ga berlebihan kek gini. Biasanya kalo di kek giniin dia tetep ngotot mau pergi, ga sampe merajuk gini, merajuk sih merajuk tapi ya cuma bentaran.

Jeno pergi ke kamar nemui min jee, ternyata min jee nangis sambil meluk guling dan nutupi tubuhnya dengan selimut.

"Hey" - ucap Jeno ngelus kepala min jee

"Jangan marah dong" - Jeno

"Aku yang di peluk, jangan guling" - Jeno

Min Jee masih tak menjawab

Jeno langsung tiduran di samping min Jee dan menjauhi guling tersebut dan langsung meluk min jee

"Hey, aku bercanda, kok kek gini sih?" - Jeno

"Kami bercanda berlebihan, kamu jahat" - ucap min jee mukul dada Jeno

"Iya aku salah, tapi gabiasa nya ini kamu kek gini" - Jeno

Min jee geleng aja.

"Jadi pergi jalan nya?" - tanya Jeno

Min Jee ngangguk

"Udah ga marah lagi?" - Jeno

Min Jee geleng

"Kalau gitu, hapus air matanya, cuci muka, dan siap siap ya" - ucap Jeno sambil ngapus air mata min Jee dan ngecup kening dan bibir min jee sekilas.

Jeno keluar kamar, dia membiarkan min jee ganti baju. Min Jee mengunci pintu kamar, dan dia ganti baju lalu make up.

Selang beberapa lama menit kemudian, dengar bunyi ketokan pintu.

"Udah siap?" - tanya Jeno

"Bentar lagi" - jawab min jee

"Bukain pintu nya" - Jeno

Min Jee lgsg membuka pintu

Dan Jeno juga ganti baju, ternyata daritadi dia belum siap siap

Akhirnya mereka siap dan berangkat

Sampai di lokasi sekitaran jam 8.30 malam

Mereka sempat vidcall sama orang tuanya untuk memberi tau dimana mereka sekarang, dan ayah Jeno pun memberi tau bahwa dua hari lagi mereka pulang.

Mereka mengambil banyak foto, dan foto berdua juga.

"Jen, aku lapar" - min jee

"Kita pulang lagi ya, nanti di jalan kita beli makanan" - Jeno

Min Jee ngangguk

Mereka pakai mobil pribadi dan supir yang di sediakan dari ayah nya Jeno.

"Jen, aku mau burger ya" - min jee

"Mau berapa?" - tanya Jeno

"2" - ucap min jee sambil membentuk jari berbentuk V

Akhirnya Jeno membeli 5 burger, 2 burger untuk min jee, satu untuk Jeno, dan 2 lagi di kasih ke supir nya. Kenapa Jeno ga 2 burger? Karena Jeno tau min jee makan 2 ga bakal habis, gapapa deh makan sisa, punya istri sendiri juga, ga boleh mubazir, itu aja Jeno.

Dan akhirnya mereka kembali ke apartemen.

Dan langsung duduk di sofa

"Mana burger akuuu" - min jee

"Ini" - ucap Jeno dan menyodorkan burgernya

"Nyam nyam, enak" - min jee

"Yaudah makan" - Jeno

Jeno juga makan punya dia. Saat punya Jeno masih tinggal setengah, punya min jee udah habis 1 burger.

"Mana satu lagi?" - tanya min jee

"Iniii" - ucap Jeno sambil menunjuk burgernya itu di atas meja

Punya Jeno habis, dan punya min jee tinggal sedikit lagi. Dan akhirnya habis. Gatau kenapa min jee memang pengen banget makan banyak². Sebenarnya 2 burger itu ga banyak.

"Hei, tumben habis? Biasanya 1 aja payah ngabisin nya" - Jeno

Min Jee hanya menaikkan bahu den pergi ke dapur untuk cuci tangan, Jeno pun ngekor min jee ke dapur untuk cuci tangan juga. Saat min jee ingin berjalan ke kamar, Jeno narik tangan. Min Jee dan memojokkan min jee di dinding apartemen dan langsung mencium min jee.

Min Jee memukul dada Jeno, karena sesak, dan Jeno melepasnya, lalu ngomong "kita lanjutin di dalam ya" sambil nunjuk pintu kamar. Muka min jee merah, dan Jeno langsung mengendong min jee masuk kamar, dan menindih min jee. Lalu Jeno mencium bibir min jee dengan nafsu nya, dan min jee hanya bisa pasrah, karena dia pikir suami nya pasti butuh ini. Semakin lama Jeno semakin liar, dan membuat tubuh mereka full naked semua, Jeno ngomong "langsung ke inti aja ya" min jee cuma ngangguk doang, dan terjadi kembali pada malam itu.






Ngetik apa ini astaga
Heran gue, ganyambung ni

Ngetik apa ini astagaHeran gue, ganyambung ni

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Young marriage || Jeno.L✅ (Proses Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang