Kim jisoo atau sering di panggil jisoo dia adalah seorang wanita yg kaya raya dan juga seorang CEO yg terkenal di Korea,nama nya sudah terkenal di mana2,di majalah bisnis dan juga TV.
Usia nya 25thn dia terkenal tegas dingin dan berwibawa, dan juga tremparen siapa sangka di balik wajah tegas nya tersebut terdapat kelainan di dalam diri nya,dia memiliki kelamin ganda seperti milik pria,dan bukan itu saja jisoo juga pencinta sesama jenis dia lebih tertarik oleh wanita dari pada pria.
Jisoo juga hipersexs dia tidak bisa memuaskan diri nya hanya satu permainan sexs saja,dia akan meminta lebih dari itu dan jisoo pun sering menyewa jalang untuk memuaskan nafsu birahi nya.
Kim Mina adalah gadis yg di jodohkan oleh Kim jisoo dan kini sudah Syah menjadi istri dari Kim jisoo dan itu semua karena wasiat dari orang tua mereka berdua,mau tidak mau jisoo dan Mina harus menikah,demi wasiat tersebut.
Tapi sayang Mina sangat menderita dia tidak bahagia rumah tangga nya bisa di bilang tidak baik2 saja,jisoo yg tempramen dan emosional selalu memperlakukan Mina dengan kasar,secara fisik maupun batin dan Mina selalu menerima itu dari Kim jisoo dengan terpaksa,kalau bukan karna wasiat orang tua mereka dan juga cinta untuk seorang Kim jisoo,mungkin Mina jauh lebih memilih meninggalkan jisoo dari pada harus menjadi bulan2n nya.
Jennie Kim atau sering di panggil Jennie,dia adalah adik tiri dari Kim jisoo,Jennie memiliki perusahan sendiri dan dia juga seorang CEO,usia nya 22thn dia cantik dan tampan secara bersamaan,dia pun memiliki sifat yg sama dengan sang ka2,dingin,trempramem,kasar,tegas dan sedikit arogant.
Tapi sayang di balik wajah nya itu dia sangat bejat,dia pun sama seperti jisoo memiliki kelainan pada kelamin nya yaitu ganda,banyak wanita yg menjadi korban ke bejatan nya.
Bae Irene adalah wanita cantik yg menjadi korban pertama Jennie Kim dia di perkosa dan hidup nya pun menderita,dulu dia adalah sekertaris Jennie Kim,tapi setelah insiden tersebut Irene tidak lagi menjadi sekertaris Jennie Kim,bahkan jisoo pun mengetahui akan lah itu dan memaksa Jennie untuk menikahi Irene,awalnya Jennie menolak tapi demi nama baik keluarga mau tidak mau Jennie menikahi Irene,walaupun dia tidak mau tapi dia tetap menikahi nya.
Usia Irene saat ini sama seperti Jennie 22thn,dan kini bersetatus istri dari Jennie Kim,ke hidupkan Irene sama seperti Mina menderita lahir mau pun batin,Irene mendapat perlakuan buruk dari Jennie Kim secara fisik mau pun batin.
TBC.
Malam teman2 ff baru nih....
Baca ya maaf jelek dan banyak typo nya😂😂😂😂.Salam ibu jari👍👍👍👍👍
KAMU SEDANG MEMBACA
NAFSU DAN CINTA 🔞🔞🔞
General Fiction"apakah terlambat untuk menyadari bahwa kau segala2nya untuk ku,maafkan aku yg lupa akan cinta suci mu itu". Jennie Kim "Aku terima maaf mu,karna aku mencintai mu",Bae Irene. "Aku adalah pendamping hidup yg bodoh dan buta,tidak bisa melihat ketulusa...