part 16 Jennie kim

1.8K 84 0
                                    

Jennie duduk di dalam mobil nya hampir 3 jam lama nya, kini dia berada di apertemen milik ka2 ipar nya,dia tau Irene berada di apertemen ka2 ipar nya dari orang suruhan nya untuk mencari tau di mana keberadaan Irene sekarang ini.

Akhirnya dengan keberanian yg tinggi Jennie keluar dari mobil nya dan masuk ke dalam apertemen milik ka2 ipar nya,tidak ada sandi apa pun dan tidak di kunci itu memudahkan Jennie masuk ke dalam apertemen tersebut.

Jennie perlahan masuk ke dalam dan mencari di mana Irene,hingga akhirnya dia menemukan sebuah kamar yg pintu nya agak terbuka,Jennie pun memberanikan diri masuk ke dalam kamar tersebut terlihat Irene sedang duduk melamun menghadap jendela kamar nya.

Perlahan Jennie mendekati Irene dan menyentuh pundak nya secara perlahan.

Irene yg sedang melamun pun terkejut dengan ke hadiran Jennie lalu dia berusaha untuk setenang mungkin.

"Ren...aku_

Belum Jennie selesai bicara Irene pun menangis tersedu2 di depan Jennie.

"Ren...ku mohon maafkan aku,aku tau aku bersalah kepada mu aku cemburu melihat mu bersama Sana apa lagi setiap hari ada seseorang yg mengirim foto mu bersama Sana dan juga bebby Joe Kim,di situ terlihat jelas kau begitu bahagia bersama nya seperti sepasang ke kasih".

"Hiikksss...hiikkss...hikkss...!!!!!

"Irene maafkan aku ku mohon seharusnya aku percaya kepada mu dan tidak mengikuti rasa cemburu ku...Irene hiikkss..hiikkss ku mohon maafkan aku",sambil bersimpuh di kaki Irene..

Irene memberhentikan tangis nya,lalu dia berusaha untuk menjauh dari Jennie.

Tapi Jennie menahan kedua kaki Irene agar Irene tidak menjauh dari nya.

"Irene...hiikkss...hiikkss...ku mohon aku menyesal...hiikkss aku mohon".

"Jennie pergilah..."

Bagai di sambar petir di siang hari dia tidak percaya bahwa Irene menolak nya bahkan mengusirnya.

"Pergilah Jennie jangan ganggu aku... hiikss...sudah cukup aku bersabar dengan mu sudah cukup Jen...!!!!!!

"Tapi_

"Pergilah jangan mengganggu ku...!!!!!!!

Irene melangkah menjauh dari Jennie dan berdiri menghadap jendela kamarnya,perlahan Jennie bangun dan menatap punggung Irene yg membelakangi nya.

"Irene....

"Pergilah aku akan meminta tolong kak jisoo untuk mengurus_

"Tidak aku tidak akan menceraikan mu....!!!!!!!!

"Lalu untuk apa pernikahan kita yg tidak di landasi kepercayaan,lama nya aku bersama mu dan berharap kau akan berubah tapi aku salah kau bukan berubah tapi kau makin jadi,kau menyakiti ku dan calon anak kita dan kau membuat ku ke hilangan calon anak kita...hiikkss... hiikkss...apa kurang cukup penderitaan yg kau berikan kepada ku Jennie Kim apa itu kurang cukup...hiikkss...hiikkss...dari awal kita bertemu sudah salah dan akhirnya pun juga salah jadi ku minta kepada mu pergilah jangan ganggu aku....!!!!!!!!

Irene membalikan badan menghadap Jennie,dia menatap Jennie dengan tajam sambil berlinang air mata,Jennie pun demi kian air mata nya tidak mau berhenti mengalir dia menatap sang istri dengan sendu.

"B-baik lah bila itu mau mu...hiikkss... hiikkss maafkan aku... hiikkss...hiikkss...maafkan aku yg dari awal sudah menyakiti mu dan membuat hidup mu bagai kan di neraka,tapi ku mohon kepada mu jangan meminta ku untuk menceraikan mu Irene jangan...aku....hiikkss...hiikkss aku tidak sanggup bila tanpa mu".

NAFSU DAN CINTA 🔞🔞🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang