Jennie menangis tersedu2 saat melihat jasat Bona yg sudah di pindahkan ke kamar mayat.
Iya dia meninggal saat sudah di pindahkan ke kamar rawat nya,dan sebelum dia meninggal Bona meminta tolong kepada Jennie untuk menjaga Joe Kim putra mereka yg masih bayi.
"Hiikkss...hiikkss... Bona hiikkss ku mohon maafkan aku Bona..maafkan aku".
Saat Jennie sedang menangis di kamar zenajah jisoo,Irene dan juga Mina datang menghampiri Jennie.
Irene pun terkejut saat melihat jasad Bona yg terbujur kaku di kamar zenajah.
"Unnie Bona...hiikkss...hiikkss unnie...hiikkss..unnie bangun unnie..."
Jennie menatap tajam ke arah Irene lalu dia mencengkram tangan Irene agar menjauh dari jasad Bona.
Jisoo dan Mina yg melihat nya pun bingung mereka mengikuti Jennie yg membawa Irene keluar dari kamar zenajah.
"Aaakhhh...hiikss..hiikkss..Jen sakit... Jen.."
"Di mana anak ku....?!?
Irene hanya diam sambil menangis.
"JAWAB JALANG DI MANA ANAK KU...!!!!!!
sambil mendorong Irene dengan kencang sampai Irene terbentur tembok.Mina yg melihat Irene di perlakukan seperti itu langsung menghampiri Irene yg menangis menahan rasa sakit di perut nya.
"Irene kau tidak apa2..?????
"Hiikkss...hiikss..tidak Mina aku tidak apa2".
Jisoo pun menghampiri Jennie dan dengan kesal dia mendorong Jennie.
"Ada apa dengan mu ahhh...kenapa kau kasar dengan istri mu sendiri Jennie Kim...?!?
"Ini urusan ku jangan ikut campur kau Kim Jisoo,urus urusan mu sendiri,dan kau Irene masalah ini belum selesai setelah acara pemakaman Bona aku ingin bicara serius dengan mu...!!!!!!!
Jennie kembali masuk ke dalam kamar zenajah, sedang jisoo menghampiri Irene yg masih menangis sambil memegang perutnya.
Mina dan jisoo yg melihat nya merasa khawatir lalu mereka berusaha membantu Irene.
"Ren...kau tak apa2...????
"Iya aku tidak apa2 kak".
"Sebenar nya ada apa ren...,kenapa Jennie begitu marah pada mu...?????
Irene pun akhirnya menjelaskan semua nya kepada Jisoo dan Mina, bahkan Irene juga menjelaskan siapa itu Bona dan juga Sana.
Dan sekarang jisoo mau pun Mina sudah mengerti apa yg sebenarnya terjadi,dan jisoo juga berjanji akan bicara dengan Jennie secepatnya.
Acara pemakaman pun di laksanakan di rumah orang tua Irene,kedua orang tua Irene pun menangis haru saat dia tau apa yg terjadi dengan putri kandung mereka,Bona pergi dari rumah setelah dia tau dia hamil dia tinggal bersama Sana dan Sana lah yg membantu proses kelahiran Joe Kim putra Bona dan Jennie.
Bahkan kedua orang tua Irene pun terkejut saat Irene sudah tau semua nya tentang dirinya,Irene tidak marah atau membenci kedua orang tua angkat nya justru Irene berterima kasih kepada mereka karena sudah mau membesar kan dan mendidik nya.
Setelah pemakaman Bona selesai Jennie dan Irene pun pamitan pulang,belum mereka masuk ke mobil Jennie di kejutkan dengan kedatangan Minatozaki Sana.
Jennie yg melihat Sana pun langsung emosi tapi sebisa mungkin Jennie menahan nya,apa lagi saat dia tau fakta yg sesungguhnya siapa Sana di hidup Irene dulu.
Sana bukan saja sahabat Irene tapi Sana adalah mantan ke kasih irene yg masih mencintai Irene sampai saat ini.
Jennie mencengkram tangan Irene dan menyuruh Irene untuk masuk ke dalam mobil,dan mengancam Irene agar Irene tidak keluar dari dalam mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
NAFSU DAN CINTA 🔞🔞🔞
Ficção Geral"apakah terlambat untuk menyadari bahwa kau segala2nya untuk ku,maafkan aku yg lupa akan cinta suci mu itu". Jennie Kim "Aku terima maaf mu,karna aku mencintai mu",Bae Irene. "Aku adalah pendamping hidup yg bodoh dan buta,tidak bisa melihat ketulusa...