part 6 Jennie 🔞🔞🔞🔞

12.3K 192 3
                                    

Jennie sedang duduk santai sambil meminum kopi nya di ruang tengah,dan menonton tv.

Jennie berulang kali mengganti chenel tv nya tapi tidak ada yg menarik,lalu dia melihat sekeliling2 rumah seolah dia sedang mencari seseorang siapa lagi kalau bukan Irene.

Karna bosan akhirnya Jennie mematikan tv nya,dan mencari Irene di taman dia hafal betul bila sore hari seperti ini Irene sedang menyiram tanaman nya.

Dan akhinya Jennie menemukan Irene sedangang menyiram tanaman,tapi ada yg ganjal di penglihatan nya, irene tak sendiri dia sedang mengobrol dengan seseorang dan Jennie tidak suka itu.

Tatapan mata Jennie tajam melihat Irene begitu akrab dengan orang tersebut,dan itu semakin membuat Jennie cemburu.

Dan akhirnya Jennie memutuskan untuk menemui Irene di taman bunga tersebut.

"Kheeemmm....."

Irene dan orang tersebut pun terkejut,dan langsung menatap Jennie.

"Jen...."

"Mrs...."

"Apa aku menggangu kalian..?!?

"Eeemm...tidak Jen...a-aku..."

" tidak pantas berbicara kepada pelayan irene,dan seharusnya kau tau batasan mu,dan kau apa yg kau lakukan disini??,aku menggaji mu bukan untuk mengobrol dengan istri ku,tapi untuk bekerja kepada ku...!!!!!!

"Maaf Mrs...",sambil menundukan kepalanya.

"Siapa nama mu...?????

"Jen...dia tidak bersalah aku yg meminta nya untuk menemani ku".

"Siapa nama mu...???
Sambil menatap pelayanan tersebut dengan tajam.

"Jen..."

"Diam lah aku tidak bicara dengan mu Irene...!!!!!!!

"Nama saya kang suelgi Mrs..."

"Kang suelgi jadi itu nama mu..????

"Iya Mrs..."

"Kau tau aturan di rumah ini,dan kau tau siapa Irene...?!?

"Maaf Mrs..."

"Maaf mu tidak berlaku untuk ku...!!!!!!

Lalu Jennie memanggil kepala pelayan dan memerintahkan untuk memecat suelgi.

"Joe...Joe...!!!!!!

"Iya Mrs maaf ada apa...??????

"Apa kau tidak tau peraturan Rumah ini??,atau kau sudah pikun di makan usia sampai2 kau membiarkan pelayan yg kurang ngajar ini mengobrol dengan Irene...!!!!!!!

Kepala pelayan tersebut memandang suelgi dan menggelengkan kepala nya tanda dia sangat kesal.

Sementara suelgi yg di tatap tajam oleh Jennie dan kepala pelayan tersebut hanya menundukan wajah nya karna takut.

"Maaf Mrs atas kelancangan nya", sambil menundukan wajah nya.

"Aku tidak mau tau pecat dia dan keluarkan dia dari rumah ini,dan jangan sedikit pun kau beri dia uang pesangon,atau kau yg ku pecat kau mengerti....!!!!!!

Irene yg mendengar suelgi ingin di pecat berusaha memberi pengertian kepada Jennie.

"Jennie ini bukan seutuh nya salah suelgi aku yg bersalah karna sudah mengajak nya untuk menemani ku".

Jennie menatap tajam ke arah istri nya tersebut,lalu dia mencengkram tangan Irene dengan kencang,sehingga Irene meringis ke sakitan.

"Berani kau membela nya di depan ku Bae Irene Kim...heeemmm...!!!!!!!!!!
Sambil mencengkram tangan Irene.

NAFSU DAN CINTA 🔞🔞🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang